Chapter 35: Forced love

306 39 2
                                    

Jangan biarkan orang ketiga tahu? Apakah artinya menekan hal ini?

Asisten di ujung telepon yang lain tidak menduga bahwa Huo Yusen akan menjadi reaksi seperti itu. Setelah kebanyakan orang mendengar berita ini, tidakkah mereka semua ingin menemukan orang yang benar-benar dicintai? Tetapi di pihak Huo Yusen, itu tidak terjadi sama sekali. Bukan saja dia tidak pergi untuk mencari saudara perempuannya sendiri, tetapi dia juga siap untuk menekan berita itu.

"Huo, ini ..."

Huo Yusen secara langsung menyela kata-kata orang itu, dan nadanya lemah. "Ini masalahnya. Anda merangkum semua informasi dari penyelidikan dan mengirimkannya ke kotak surat saya. Setelah menyampaikannya kepada saya, informasi di pihak Anda langsung Hancurkan itu. "

Asisten itu tertegun dan kemudian kembali. "Oke, Huo." Sebelum telepon dijatuhkan, asisten tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dia sibuk mengejar dan berkata, "Huo Zong, 18 tahun yang lalu, Nona dan Jiang Yuqing keduanya hilang. Benda itu jelas buatan. Setelah saya mengirim orang ke rumah sakit kali ini, beberapa informasi diambil oleh seseorang untuk memberi tahu kami. Saya belum tahu siapa orang itu. "

Huo Yusen mendengar kata-kata itu dan mengedipkan matanya.

Ada begitu banyak kebetulan di dunia ini.

Beberapa kebetulan hanyalah sebagian dari kerja keras beberapa orang.

"Kamu terus menindaklanjuti masalah ini, dan melapor kepadaku tepat waktu."

"Ya, Huo."

Setelah menutup telepon, Huo Yusen menghabiskan satu menit untuk mencerna informasi. Dia meminta asisten untuk menyelidiki situasi di mana rumah sakit tempat Huo Wei dan Jiang Yuqing dilahirkan bersama sebenarnya adalah naluri yang tajam mirip dengan binatang buas. Sejak awal, dia tidak memiliki tujuan yang jelas, dan tidak berharap untuk benar-benar menyelidiki hasil apa, jadi Huo Wei sebenarnya bukan saudara kandungnya, itu benar-benar mengejutkannya.

Tentu saja, dia kemudian akan membandingkan DnA dua orang untuk mengkonfirmasi bahwa dia dan dia benar-benar tidak memiliki hubungan.

Adapun hubungannya dengan saudara-saudaranya, tidak peduli apa hasil DnA, itu akan terus berlanjut.

Huo Yusen tidak terlalu menghargai hubungan ini. Ia dilahirkan dalam keluarga keluarga kaya, sejak ia masih kecil, ia telah melihat banyak hal yang telah dilukai satu sama lain demi sejumlah besar warisan. Masih ada beberapa raksasa yang membeli pembunuh demi keuntungan mereka sendiri, tidak banyak kasus seperti itu.

Mungkin karena terlalu banyak pengalaman, jadi ada atau tidaknya darah tidak penting bagi Huo Yusen, yang penting adalah dia tidak ingin dia menjadi saudara perempuannya.

Sekarang, dia dan Huo Xi rukun, sesuai dengan tren saat ini, hubungan mereka akan lebih harmonis di masa depan.

Karena ibu dan pamannya telah meninggal, dia tidak begitu dekat dengan seseorang untuk waktu yang lama. Dan dia mendekatinya sedikit, pada kenyataannya, itu adalah hasil dari laissez-faire-nya. Karena dia tidak ingin menolak sepasang mata yang ingin dekat dengannya.

Dia tidak memiliki rencana untuk mengubah saudara perempuannya saat ini.

Karena itu, status quo tidak perlu diubah.

Semuanya bisa seperti biasa.

Ketika Huo Yusen kembali ke ruang pemutaran keluarga, Huo Wei sudah bangun. Ketika dia melihatnya, dia berkedip dan bertanya, "Saudaraku, di mana saja kamu?"

Huo Yusen tidak ingin berbicara lebih banyak, hanya berkata, "menangani hal kecil."

"Jadi, apakah semuanya sudah ditangani sekarang?"

Bagaimana Jika Saudaraku Terlalu Baik(Completed)✔︎Where stories live. Discover now