Chapter 30: Forced love

341 33 0
                                    

Ketika Huo Yusen selesai, setelah meminum sup mabuk, Susan, agen yang dia minta untuk Huo Wei, sedang menunggu di pintu.

Susan enam jam lebih awal dari yang diharapkan. Menurutnya, cuaca hari ini tidak terlalu baik, dan salju mulai turun lagi, dia khawatir akan terhalang di jalan, jadi dia akan pergi lebih awal.

Koper Huo ditempatkan di bagasi oleh asisten, dan sekarang pejalan kaki menunggunya naik bus.

Huo Wei memandang Huo Yusen dan melihat keengganan yang jelas dalam ekspresinya, "Saudaraku, lalu aku pergi?"

Huo Yusen mendengus. Dia mengangkat tangannya dan menepuk kepala Huo. "Jaga dirimu dan katakan sesuatu padaku."

"Tahu, saudaraku." Huo Wei berkata, seseorang tidak menahan diri, beberapa langkah di depan pinggang Huo Yusen, dan omong-omong, dimanjakan di dadanya.

Dipisahkan oleh jarak yang begitu dekat, aroma tubuhnya yang harum menyerbu hidung Huo Yusen.

Bukan semacam aroma bunga, tapi aroma manis yang sama dengan selimut pagi.

Huo Yusen tanpa sadar tertegun.

Setelah Huo Huo memeluk untuk sementara waktu, dia juga tahu bahwa asisten agen sedang menunggunya sendirian, jika dia menolak, dia hanya bisa melepaskan pelukan ini.

Suaranya agak pengap, "Kakak, sampai jumpa lagi."

"Bagus."

Ketika Huo Yusen menghilang sepenuhnya dari pandangannya, Huo Wei dengan enggan menarik matanya dan melihat ke luar jendela.

Sampai jumpa lagi, itu setengah bulan kemudian.

Susan tahu bahwa Huo Wei adalah pembuat film dari rumah, jadi dia juga memahami kekecewaannya. Dia melihat memar samar di bawah mata Huo dan bertanya dengan khawatir, "Aku tidak tidur nyenyak tadi malam?"

Kulit Huo putih dan lembut, seperti telur yang baru saja membuka cangkang umumnya halus, sehingga warna biru muda di bawah matanya sangat jelas saat ini.

Huo Hao mengangguk.

"Istirahat akan datang, aku akan memanggilmu ketika aku tiba."

Huo Wei sedikit mengantuk, ketika dia mendengar Susan mengatakan ini, dia menutup matanya dan beristirahat dengan percaya diri.

Ketika dia bangun lagi, mereka sudah sampai di tujuan perjalanan.

Ketika mereka tiba, Fu Yining sedang menembak lawan pria dan wanita.

Sebelum dia mendekat, dia mendengar teriakan Fu Yining yang tidak puas, "Lu Ning, ada apa denganmu? Bisakah matamu lebih eksplisit? Dan Sun Feifei, kamu sedikit pemalu, oke?"

Lu Ning dan Sun Feifei adalah bintang pria dan wanita dalam drama ini. Karena ini adalah film kampus sekolah menengah, Fu Yining sengaja memilih pendatang baru. Lu Ning berusia 22 tahun dan Sun Feifei berusia 20 tahun. Usia ini sangat muda di industri hiburan.

Huo Wei berdiri diam dan menatap pria dan wanita dalam drama itu.

Lu Ning adalah jenis fase pertumbuhan lembut yang sangat populer saat ini. Namun, setelah melihat dingin dan berharganya Huo Yusen dan ketampanan Moser, Huo Wei melihat penampilan tingkat sekolah semacam ini dan hanya terasa datar.

Sun Feifei adalah penampilan yang murni dan indah, tertawa dan ada dua lesung pipit. Pada saat ini, setelah dua pendatang baru mendengar ketidakpuasan Fu Yining, mereka sedikit gelisah di wajah mereka.

"Kembalilah!"

Sekali lagi, Lu Ning dan Sun Feifei menunjukkan keadaan yang lebih baik. Wajah hitam Fu Yining sedikit lebih baik.

Bagaimana Jika Saudaraku Terlalu Baik(Completed)✔︎Where stories live. Discover now