Chapter 39: Forced love

272 27 0
                                    

Menurut kepribadian keren Jiang Yuqing, dia sangat mungkin tidak pulang untuk berkumpul kembali dengan keluarganya malam ini.

Lagi pula, Malam Tahun Baru adalah hari yang baik untuk menyedot emas.

Tahun ini adalah musim dingin, dengan angin dingin dan banyak salju, suhu terendah dalam dua hari pertama telah mencapai rekor terendah, dan saya tidak tahu apakah pasangan dapat memiliki tahun yang baik.

Huo Hao ingin membantu Jiang dan istrinya meningkatkan kehidupan mereka, tetapi dia belum memikirkan pendekatan yang aman dan bijaksana, dan dia dapat mencapai tujuannya tanpa mengekspos dirinya sendiri. Jika Anda melihat orangtua fisik Anda secara impulsif seperti sebelumnya, Anda tidak akan dapat melakukannya lagi.

Jadi, bagaimana Anda bisa membantu mereka?

Huo Wei agak tertekan saat ini. Tiba-tiba, dia menyalakan lampu dan memikirkan seseorang.

Orang itu adalah Chu Xueyi.

Chu Xueyi hangat dan murah hati, dan dia bersemangat tentang amal dan tidak tahu berapa banyak orang yang bisa dia bantu setiap tahun. Setiap tahun, ia menghabiskan tidak sedikit untuk amal.

Mungkin, Chu Xueyi ada di sini, itu akan menjadi potongan yang sangat baik.

Huo Wei awalnya ingin menghubungi Chu Xueyi secara langsung, tetapi dia melihat pada saat ini Pada saat ini, sebagian besar orang kuno diperkirakan telah tidur. Jadi dia beristirahat sejenak dan bersiap untuk menunggu hari untuk memberitahunya tentang hal itu.

Meskipun waktunya belum dini, Huo Wei masih belum tidur.

Dia masih membidik Weibo. Menyikat, dia secara tidak sengaja melihat microblogging dari seorang pelukis dengan jutaan penggemar.

Mikroblog pelukis ini penuh dengan pekerjaannya sendiri.

Gayanya sangat lucu, apakah itu garis atau komposisi, atau warna senada memberikan perasaan mata yang cerah. Setidaknya, ketika Huo Wei pertama kali melihat pekerjaannya, memang ada perasaan terkejut.

Pesan di bawahnya, Weibo, juga dipuji oleh wanita muda pelukis itu. Ia tampak seperti pelukis hebat dengan kepribadian dan keterampilan tinggi.

Pelukis ini baru saja membuat Weibo baru.

[Yuan Yuan meminta versi kartun avatar yang disesuaikan, terlihat bagus? [Mengetuk lidah]

Huo Wei tergerak setelah melihat avatar ini.

Ngomong-ngomong, avatar Weibo-nya adalah salah satu avatar dalam sistem. Ia tidak memiliki fitur khusus. Ia berniat untuk mengubah avatar-nya beberapa hari yang lalu.

Tetapi sebelum dia menderita karena kurangnya avatar yang cocok, dia tidak pernah berubah.

Mungkin dia bisa membiarkan pelukis ini membantunya menyesuaikan avatar.

Dengan mengingat hal ini, Huo Wei mengirim pesan pribadi ke pelukis: "Apakah Anda masih mengambil foto?"

Tangan lukisan ini juga harus menjadi burung hantu malam, dan jawabannya akan segera datang. "Pro, ambil. Versi biasa dimulai dari 50 yuan, dan versi mewah yang disesuaikan mulai dari 200 yuan. Satu titik sepadan dengan harganya, toko tidak. Tawar-menawar. "

"Aku ingin versi kustom mewah."

"Oke. Apakah kamu memiliki persyaratan khusus?"

Melihat persyaratan spesifik dari empat kata ini, Huo Wei tiba-tiba teringat akan pembicaraannya dengan dongeng tentang peri.

Dia memikirkannya, satu kata dan satu kata: "Aku ingin avatar kartun peri kecil. Benar, pasti ada sayap. Sayap itu harus sangat mencolok, besar, tampan."

Bagaimana Jika Saudaraku Terlalu Baik(Completed)✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang