Chatper 75: Forced love

295 34 1
                                    


Kata-kata Huo Yusen telah lama melekat di telinga Huo.

Dia bertanya padanya apakah dia ingin menjadi putri kecilnya.

Dia juga mengatakan bahwa dia ingin meminta tiga hal padanya.

Jelas bahwa setiap kata dalam kata-katanya dapat dipahami secara terpisah, tetapi mengapa dia tidak yakin?

Orang di depan matanya penuh dengan keseriusan. Serius, biarkan dia secara tidak sadar memperlambat napasnya.

Wajah tampan di depan Anda perlahan-lahan memperbesar, dan udara jernih yang akrab semakin dekat dan lebih dekat. Dia bahkan bisa melihat bayangannya yang jelas di matanya.

Huo Wei membuka mulut dan hanya ingin mengatakan sesuatu. Tetapi pada saat ini, mereka tiba-tiba datang dengan pertanyaan yang marah, "Apa yang ingin Anda lakukan pada sepupu saya?"

Setelah beberapa saat, Gu Ban dan Gu Chi dengan cepat berlari ke sisi Huo Wei dan ingin menariknya ke samping.

Huo Yusen bereaksi sangat cepat, dia memimpin di depan Huo Wei dan memblok dua orang. Warnanya kusam.

Gu Yan tiba-tiba menyadari bahwa orang yang baru saja memegang ayam di dagunya adalah Huo Yusen. Dia mengerutkan kening. "Ternyata itu adalah Huo."

Watak Gu Chi lebih ganas. Dia tidak pandai bertanya pada Huo Yusen. "Apa yang kamu lakukan pada sepupuku?"

Huo Yusen mengaitkan bibirnya dan sedikit kekecewaan di wajahnya, "Saya berbicara dengan saudara perempuan saya, apakah ada masalah?"

Gu Chixiao tersenyum, kakak? Saudara perempuan apa? Dia dan Gu Yan adalah saudara-saudara yang tidak kidal, apa kegembiraan mantan suaminya? Dan, adakah saudara seperti dia terhadap saudara perempuannya?

Gu Chigang ingin kembali. Pada saat ini, Huo Wei sedang sibuk campur tangan, "Sepupu besar, apakah Anda mengatakan bahwa Anda dapat memiliki pemandian air panas di sanatorium kemarin? Di mana?"

"Apakah kamu ingin berendam sekarang?"

Huo Hao mengangguk, "Pikirkan!"

"Kalau begitu aku akan membawamu ke sana."

Gu Yan memimpin di depan, Huo Wei dan Gu Chi pergi satu per satu, dan Huo Yusen pergi ke akhir.

Gu Chi ada di telinga Huo Wei dan berkata, "Mantan saudaramu sepertinya tidak nyaman denganmu, sepupu, kamu harus berhati-hati."

Bibir Huo tidak bisa menahan diri untuk berbisik, "Apakah dia tidak baik?"

Mata Gu Chi langsung melebar, "Sepupu, kau tidak seharusnya tertarik padanya juga? Hei, sepupu, apa baiknya dia? Jangan bilang dia delapan tahun lebih tua darimu, seorang lelaki tua. Hanya mengatakan bahwa dia memiliki hubungan dengan Anda sebelumnya, saya tidak setuju dengan Anda. "

Kecuali untuk kalimat pertama, suara-suara dari kalimat selanjutnya tidak terlalu kecil. Dia tidak punya niat untuk menghindari Huo Yusen, dan ketika dia menyebut orang tua itu, dia juga dengan sengaja meningkatkan volumenya.

Baru saja, gerakan sombong Huo Yusen, mata yang tajam tahu apa yang sedang terjadi, belum lagi Gu Yan dan Gu Chi samar-samar mendengar kata-kata Huo Yusen, mengetahui bahwa ia mengaku dengan Huo Wei, sehingga Gu Chi tidak dapat membantu sekarang. Dinyatakan.

Bagaimanapun, dia adalah sepupu kedua dari nama Huo Wei, meskipun dia baru mengenalinya, dia juga sepupu kedua. Lebih dari mantan saudara lelaki Huo Yusen memiliki hak untuk peduli dengan perasaan Huo.

Huo Yusen ingin mengejar Huo, sepupu keduanya tidak pernah setuju.

Bibi kecil mereka bertemu dengan lelaki buas itu, dan mereka hampir hancur dalam kehidupan ini. Karena itu, kebahagiaan Huo adalah prioritas utama bagi mereka, dan separuh masa depannya yang lain harus menjalani tes berulang dan harus dirawat oleh keluarga mereka. Disetujui oleh seluruh keluarga. Identitas Huo Yusen adalah hambatan besar.

Bagaimana Jika Saudaraku Terlalu Baik(Completed)✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang