Bab Tak Berjudul 38

1K 79 0
                                    

Sebelum berangkat ke Hutan Starbucks, pilihan Yu Chen akan terbayar jika dia tiba di Hutan Starbucks.

Sekarang Naga Emas ditemani oleh Luanfeng, memancarkan pemaksaan Bloodline yang sangat kuat!

Naga Emas dan Luanfeng sepertinya berasal dari 9 hari. Mereka terjerat di awan di atas kepala Yu Chen, dan mereka bergoyang dengan seberkas cahaya!

Bang peng ~ peng ~!

Di bawah kekuatan yang begitu kuat, banyak Binatang Roh merangkak dan gemetar di seluruh Hutan Pertarungan Bintang, melakukan ziarah satu demi satu!

Di depan Yu Chen dan mata mereka, beberapa Spirit Beast 100 tahun yang asli galak dan gemetar, dan ekspresinya sangat penuh hormat!

Sepertinya Yu Chen adalah raja mereka!

Pada saat ini, di kedalaman Hutan Starbucks, seekor gorila seukuran gunung dan Binatang Roh dengan tubuh ular berkepala lembu berubah sedikit ketika Yu Chen memanggil meninggalkan Roh.

"Orang ini telah datang ke Hutan Pertarungan Bintang!"

"Manakah dari kepala-kepala ini yang merupakan Binatang Ilahi? Akan ada kekuatan Bloodline yang begitu kuat! "

"Dan aku juga merasakan bau Suster Xiao Wu, umur 2 tahun, sepertinya kau harus melakukan perjalanan."

Binatang Roh dari tubuh ular kepala sapi, Naga Azure, Roh Burung Vermilion di langit, dan dua Naga Emas dan Luan Emas dari 2 hari. Mata seukuran lentera itu penuh dengan tebal. Warna yang suram.

Orangutan raksasa yang berdiri di samping Spirit Beast ini sangat manusiawi dan mengangguk setelah mendengarkan, lalu langsung menuju ke arah Yu Chen!

......

Tidak hanya Spirit Beast yang mengakui kesetiaan di seluruh Star Fighting Forest berada di luar tanah, tetapi juga semua Spirit Beast di pegunungan terdekat.

3 Banyak kekuatan Kekaisaran juga tertarik pada fenomena alam langit lagi.

"Dengan cara yang mengesankan ini, Tuan Muda pasti telah diberi cincin roh lagi ..."

"Saya tidak bisa mendapatkan cincin roh Ras Naga selama bertahun-tahun kerja keras, tetapi setiap kali Tuan Muda meningkatkan levelnya, dia bisa mendapatkan cincin roh Dewa-roh."

"Tidak hanya itu, tetapi kamu harus tahu bahwa Tuan Muda memiliki 2 Roh! Dan dari Level 20 hingga Level 30, berapa lama waktu yang dibutuhkan! "

Di Klan Naga Tiran Petir Biru, beberapa klan termasuk Patriark Yuyuan melihat ke Hutan Bintang Dou, dan ada lebih dari keheranan di mulutnya, dan ekspresi kaget yang tebal di wajahnya.

Yuyuan pergi ke Akademi Shrek dan mengetahui bahwa Roh ke-2 Yu Chen adalah Vermilion Bird, dan sekarang melihat Luan Feng yang samar-samar terlihat di langit, tentu saja mengetahui bahwa ini tidak dapat dipisahkan dari Yu Chen!

Dan dari sudut pandang waktu, ketika saya sendiri pergi ke Akademi Shrek, Yu Chen baru berusia 20-an, tetapi sekarang dia mencapai Realm Level 30 secara langsung!

Kecepatan kultivasi ini benar-benar terlalu jahat!

Selain Blue Lightning Tyrant Dragon Clan, keluarga Evil Eyes White Tiger, Seven Treasure Glazed Tile Pagoda family, Clear Sky Sect, dan Heaven Dou Empire, semua keluarga Peak tertarik pada fenomena alam langit!

Hal yang sama berlaku untuk Kekaisaran Bintang Luo dan Kekaisaran Galo, semua orang dikejutkan oleh fenomena alam seperti itu!

......

Yu Xiaogang dan Flender berdiri di depan mata Yu Chen, serta seluruh kelompok Dai Mubai dan Ma Hongjun, memandang Yu Chen di depan mereka, dan mereka semua terlihat kaget di mata mereka!

Douluo's God Level SelectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang