Bab Tak Berjudul 143

576 38 1
                                    

"Akademi Canghui 8 semuanya adalah roh tipe permata, dan Guru Jiwa tidak bisa mengambilnya sama sekali."

"Tidak hanya itu, 8 anggota tim Canghui memiliki teknologi fusi kemampuan-Spirit khusus, tetapi juga teknologi fusi Spirit dari 8 orang."

"Formasi terbaik, saya akan memimpin tim, Xiao Wu, Zhuqing, Mubai, Fatty, Still Girl, Little San dan Tai Long 7 orang bekerja sama dengan saya untuk menyelesaikan permainan secepat mungkin."

Memindai tiga opsi yang muncul di benaknya, Yu Chen berbicara perlahan.

Yu Chen, seorang transmigrator, mengetahui kekuatan dari 8 pemain di tim Canghui.

Teknologi fusi roh berarti bahwa Roh di antara dua Guru Roh memiliki derajat fusi yang sangat tinggi. Atribut Roh mungkin berbeda dan kategorinya berbeda, tetapi keduanya dapat saling melengkapi dan dapat bergabung bersama untuk menciptakan Kemampuan Roh baru.

Teknologi fusi Spirit tidak satu ditambah satu sama dengan 2, bahkan dua Spirit yang identik mungkin tidak dapat memiliki teknologi fusi Spirit, karena ini membutuhkan kecocokan yang saling melengkapi dan sempurna, ketika teknologi fusi Spirit diproduksi, jenis kekuatan yang dahsyat mencerminkan Itu tidak hanya tingkat 2 Guru Roh, tetapi keberadaan transendensi.

Bawa orang-orang di sekitar Yu Chen, seperti ular naga jantan, dan sudut emas dari Bloodline Spirit sebelum mereka ditingkatkan. Mereka juga merupakan keterampilan fusi Roh.

Kombinasi Duke Long dan She Po 2 dapat dibandingkan dengan Berjudul Douluo, dan 3 sudut emas juga dapat dibandingkan dengan Berjudul Douluo, dari mana kita dapat melihat tempat menakutkan dari teknologi fusi Spirit!

Teknologi Spirit Fusion?

"Mereka semua adalah roh tipe permata, memang itu mungkin."

"Dalam hal ini, datanglah sesuai dengan ide Xiao Chen dan bersiaplah untuk bermain, tapi Xiao Chen ingat, yang terbaik adalah menggunakan hanya satu Spirit, bukan untuk mengekspos kekuatannya secara prematur.

Mendengar kata-kata Yu Chen, Yu Xiaogang memasang ekspresi terkejut. Dia tidak menyangka bagaimana Yu Chen bisa melihat bahwa tim Canghui akan memiliki keterampilan fusi Roh 8 orang.

Sebagai yang pertama dari teori dunia Spirit Master, dia juga memiliki pemahaman tertentu tentang teknologi fusi Spirit, tetapi dia hanya bisa menebak sedikit dari 8 orang Spirit dari Akademi Canghui.

Lagi pula, semakin banyak orang yang menggunakan teknologi fusi Spirit, semakin sulit melakukannya!

Namun, setelah beberapa saat kontemplasi, Yu Xiaogang mengangguk setuju dengan Yu Chen.

Yu Xiaogang memahami temperamen Yu Chen, meskipun Yu Chen akan sangat terbuka, itu pasti alasan Yu Chen.

"Iya! Grandmaster! "

"Saya akhirnya bisa bergabung dengan Saudara Chen, dan dengan keras mengalahkan Akademi Canghui!"

Setelah kata-kata Yu Xiaogang selesai, wajah Ma Hongjun dan yang lainnya segera menunjukkan warna kegembiraan yang kuat, dan mereka mengikuti Yu Chen di panggung kompetisi.

Saat ini, tim Canghui yang diketuai oleh Yang 3 sudah berada di panggung kompetisi.

"Yu Chen, jangan berpikir aku tidak tahu apa yang kamu lakukan, serahkan saja Tulang Roh jika kamu mengenalmu."

"Kalau tidak, hari ini adalah tanah kuburanmu!"

Yang 3 melihat bahwa Yu Chen memiliki 8 orang di atas panggung, dan ekspresinya penuh dengan niat membunuh. Dia jelas juga mengetahui berita kematiannya.

Douluo's God Level SelectionWhere stories live. Discover now