Bab Tak Berjudul 96

710 55 1
                                    

Shashasha!

Saat suara gemerisik datang, ada bau beracun di udara.

"Saudara Chen, beberapa Binatang Roh telah berkumpul."

Xiao Wu, yang juga merupakan Spirit Beast, adalah yang paling tajam. Reaksi pertama datang ketika Spirit Beast sudah dekat.

"Memang, menilai dari kekuatan racun udara, itu pasti adalah Binatang Roh yang kaya racun."

Dugu Bo mengangguk di samping setelah Xiao Wu mengatakan bahwa dia setuju dengan pernyataan Xiao Wu.

Setelah Dugu Bo selesai berbicara, semua orang di tempat kejadian menjadi waspada.

Setelah Yu Chen mendengarkan, matanya berubah menjadi murid ganda dengan udara awal, melihat sekeliling.

Di bawah murid ganda, kecepatan 10.000 benda menjadi lambat, dan Yu Chen dapat dengan jelas melihat bahwa ada 4 laba-laba raksasa tinta di pepohonan sekitarnya!

Dibandingkan dengan Spirit Beast dari laba-laba lain, ukuran laba-laba ini tidak jauh berbeda, namun seluruh tubuhnya berwarna hitam pekat seperti tinta, namun cakarnya berwarna ungu muda. Sekilas, mereka tahu ada banyak racun.

Namun, yang paling menakutkan adalah perut keempat laba-laba ini, seolah-olah ada wajah manusia!

Menilai dari karakteristik Spirit Beast ini, dapat dengan jelas dinilai bahwa Spirit Beast ini adalah: killer -Man Faced Demon Spider!

Man Faced Demon Spider sangat ganas, dan bahayanya jauh lebih kuat daripada Binatang Roh serupa lainnya. Menilai dari penampilan Bloodlust mereka, dia pasti tertarik dengan bau darah dari 3-claw dark golden golden.

"Manusia Menghadapi Laba-laba Iblis!"

"Dari sudut pandang kejernihan wajah mereka di perut, yang tertua telah mencapai 4000 700 tahun! Ada 3 tahun lagi, dengan tahun 4300, 1600 dan 1500 tahun! "

"Sepertinya aku menemui 'keluarga beranggotakan 4 orang'!"

Yu Xiaogang dan seluruh kelompok Flender juga melihat keberadaan beberapa Laba-laba Setan Berwajah Manusia.

Yu Xiaogang, yang disebut teori dunia Spirit Master pertama, dan kemudian melihat Man Faced Demon Spider, dia dapat menilai tahun dari 4 Man Faced Demon Spider.

"Spirit Beast sangat ganas, haruskah kita membantu Little Freak menyelesaikannya?"

Flender melihat ke empat Laba-laba Setan Berwajah Manusia yang tergantung di batang pohon di depannya. Yu Xiaogang berkata dengan wajah serius.

Diantaranya, 2 diantaranya sudah hampir 5000 tahun Spirit Beast, ditambah dengan karakteristik Man Faced Demon Spider, mereka tidak menyangka Yu Chen bisa menghadapi 4 Man Faced Demon Spider ini.

"Man Faced Demon Spider memang sangat ganas, tapi jangan lupa, Xiaochen tidak bisa menemukan saingan di level yang sama."

Melihat Flender, beberapa orang akan menembak, Yu Xiaogang berpikir sejenak, mengaitkan kepala, senyum muncul di wajahnya.

Seperti yang dikatakan Yu Xiaogang, meskipun Laba-laba Iblis Berwajah Manusia sangat kuat, ia sangat kalah dengan Yu Chen!

Mendengar kata-kata Yu Xiaogang, Flender saling memandang dan menghentikan tindakan yang ingin mereka tembak.

Bahkan Dugu Bo menatap Yu Chen.

Dalam pertempuran pertama Akademi Kekaisaran, dia baru saja melihat Yu Chen menunjukkan puncak gunung es, dan sekarang saatnya untuk melihat betapa sesatnya kekuatan Yu Chen!

"Berdasarkan toksisitas dan kemampuan jaringan Man Faced Demon Spider, 1600 Man Faced Demon Spider, yang lebih rendah pada tahun itu, baru saja digunakan untuk Little San sebagai cincin roh ke-3."

Douluo's God Level SelectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang