Bab Tak Berjudul 62

832 78 3
                                    

Hum weng!

Saat kekuatan roh Yu Chen melonjak ke seluruh tubuh, Roh ketiga siswa muncul bersama, dan cincin Roh di bawah Roh perlahan mengembun!

Naga Langit, Burung Vermilion, Kura-kura Hitam!

3 roh seperti dewa, ditambah 5 cincin roh hitam 10.000 tahun, memancarkan kekuatan tanpa akhir.

peng ~ peng ~!

Di bawah paksaan Bloodline dari tiga Roh, tiga orang Huang Yuan yang sedang berbicara dengan Yu Chen langsung dihancurkan ke tanah oleh paksaan Roh.

Mereka yang belum pernah berhubungan dengan Yu Chen Spirit, termasuk Guru Akademi Lan Er, termasuk Liu Erlong, telah sedikit mengubah wajah mereka di bawah tekanan ini!

"Roh apa ini! Nafas yang keluar begitu kuat! "

"Apa yang sama sekali tidak terasa dari kejauhan, perasaan dekat ini, saya adalah Spirit Douluo level 81, dan saya jelas bisa merasakan paksaan yang sangat kuat!"

"Tidak hanya itu, Xiaochen baru berusia 12 tahun. Kekuatan roh telah mencapai Level 37! Dan mengapa seseorang bisa menahan cincin roh 30 tahun di Level 10000! 5 buah dalam satu nafas! "

Liu Erlong memandangi tiga Roh di belakang Yu Chen dan kekuatan roh di tubuh Yu Chen, matanya penuh dengan keterkejutan!

Dia kurang lebih tahu bahwa kekuatan bakat bawaan Yu Chen akan sangat sederhana, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa kekuatan Yu Chen akan begitu menakutkan.

Baru berusia 12 tahun, kekuatan roh Level 37!

Dengan 5 cincin roh 10.000 tahun!

Sebagai Spirit Douluo, saya tidak memiliki cincin roh 10.000 tahun sebanyak Yu Chen!

Ketika Liu Erlong dan Yu Xiaogang berlari ke benua Roh bersama, mereka juga tahu sedikit tentang sifat Guru Jiwa.

Dia yakin, Level 30 pasti tidak mungkin dan dapat menahan serangan balik dari cincin roh 10.000 tahun!

Tapi sekarang Yu Chen 1000 benar-benar 10.000 memang memiliki 5 10.000 cincin roh!

"Ini... monster?"

Huang Yuan, yang dihancurkan oleh Spirit di tanah, menggunakan kekuatan Spirit untuk menahan paksaan Spirit, dan berdiri dengan gemetar, matanya penuh dengan warna yang luar biasa.

Mereka bahkan tidak akan berpikir bahwa melihat Yu Chen yang jauh lebih kecil dari dirinya, kekuatan kekuatan roh bahkan lebih tinggi dari mereka!

Roh juga berkali-kali lebih kuat dari Roh mereka!

"Saya telah mengingatkan mereka sejak lama, yang membuat mereka tidak percaya, sekarang tidak apa-apa, langsung dihancurkan oleh Roh Brother Spirit."

Dai Mubai dan yang lainnya yang berdiri di samping, mengetahui kekuatan Yu Chen Spirit, berkata bahwa mereka akan memadatkan penghalang kekuatan roh lebih awal untuk melawan kekuatan represif pada Spirit.

Ma Hongjun, diwarnai dengan rambut merah, memandang ketiga orang Huang Yuan dari jauh, menunjukkan senyuman.

Jelas, mereka telah memikirkan hasil ini sejak lama!

"Saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk terus berjuang lagi?"

Yu Chen tampak tenang, menatap ketiga orang Huang Yuan, dan perlahan berkata.

Kekuatan roh tiga orang Huang Yuan sekitar 30 Tingkat Kelima. Kekuatan roh jauh lebih rendah dari pada Yu Chen. Saat ini, beberapa orang perlu menggunakan kekuatan roh untuk melawan paksaan Roh.

Douluo's God Level SelectionWhere stories live. Discover now