Bab Tak Berjudul 124

608 51 1
                                    

"Terima kasih banyak, Saudara Chen."

"Terima kasih banyak, Saudara Chen."

Xiao Wu, Ning Rongrong dan yang lainnya, yang dirawat dengan penuh semangat oleh Vajra Roar dan diselamatkan oleh Yu Chen dengan tangan mereka yang luar biasa, berdiri dan berterima kasih kepada Yu Chen.

"Kekuatan Akademi Akademi Anda benar-benar luar biasa, bisa menandingi Spirit Saint."

"Kekuatan Yu Chen bahkan lebih menakjubkan. Jika dia menunggu beberapa tahun lagi, saya khawatir dia bisa menyamai Spirit Saint dengan satu orang! "

Anggota klan, kura-kura hitam yang dipimpin oleh Shi Tian, ​​melihat Zhao Wuji dikalahkan, dan ekspresi keterkejutan muncul di wajah semua orang.

Mereka awalnya mengira bahwa Yu Chen 8 ada di tangan Zhao Wuji, dan sebagian besar waktu yang dibutuhkan setengah dupa untuk membakar waktu sulit untuk dipatuhi.

Tapi siapa yang bisa mengira bahwa kekalahan Zhao Wuji berakhir pada akhirnya!

Meskipun Zhao Wuji menggunakan avatar Roh segera setelah dia keluar, mereka juga dengan jelas melihat bahwa Yu Chen tidak mencoba yang terbaik sama sekali.

"Xiaochen, Little San, selama ini, kekuatan kalian masing-masing telah meningkat secara signifikan."

"Terutama, koordinasi pertempuran di antara 8 orang itu jauh lebih harmonis dari sebelumnya."

Yu Xiaogang tersenyum dan memuji Yu Chen dan yang lainnya.

"Dalam kontes Spirit Master senior ini, ada Xiaochen yang bekerja sama dengan cara ini. Juara pasti Shrek kami! " Flender juga penuh senyum, jelas puas dengan kerja sama Yu Chen.

"Sulit untuk mengatakan, kali ini di Kontes Guru Jiwa Senior, Spirit Hall mengambil tiga Tulang Roh sebagai hadiah dalam satu nafas, pasti karena Spirit Hall percaya diri."

"Dikatakan bahwa sedikit orang yang berpartisipasi dalam Spirit Hall ini adalah bakat bawaan yang sangat menyimpang, jauh lebih kuat daripada generasi muda, dan semua orang berusia hampir 25 tahun, sesuai dengan standar kompetisi."

"Pertama-tama, usia mereka lebih dominan dari Anda. Di bawah pelatihan kuat Spirit Hall, kekuatan mereka pasti tidak lemah. Ketika saatnya tiba Xiaochen, Anda harus berhati-hati. "

Zhao Wuji mengusap bahunya dan berkata dengan wajah serius kepada semua orang.

Dalam kompetisi Guru Jiwa senior, Zhao Wuji melakukan banyak informasi. 8 orang yang berpartisipasi dalam Spirit Hall kurang lebih menyadarinya.

Mengetahui Kontes Guru Jiwa ini, disiplin muda, kekuatan, dan bakat bawaan Spirit Hall jauh lebih kuat daripada resep sebelumnya.

Usianya juga mendekati standar kompetisi - 25 tahun, hampir dua kali lipat usia Shrek 8 orang.

Namun, berapa banyak tingkat kekuatan roh yang dimiliki 8 orang, sama sekali tidak ada informasi spesifik.

"Guru Zhao, jangan khawatir!"

"Meskipun orang-orang di Spirit Hall kuat, tapi kita tidak bisa dianggap enteng. Selain itu, bagaimana orang-orang itu bisa sesat, bagaimana bisa ada saudara sesat seperti itu! "

Mendengar perkataan Zhao Wuji, Ma Hongjun dan Oscar sama sekali tidak mengkhawatirkan wajah mereka.

Mereka tidak memiliki banyak kontak dengan Spirit Hall, ditambah kepercayaan pada Yu Chen, jadi itulah mengapa mereka mengatakannya.

"Ya, masih ada satu bulan sebelum kontes Master Jiwa Senior, ditambah dengan adanya debu kecil, kita tidak boleh kalah dalam kontes ini!"

"Lain kali, selain diskusi pribadi Anda, tambahkan program pelatihan setiap hari, yaitu belajar dari Zhao Teacher!"

Yu Xiaogang mengangguk, berkata dengan wajah serius kepada semua orang yang hadir.

"Ah? Besar... Grandmaster, lupakan saja... "

"Aku mendapat pukulan di bahuku dan masih sakit..."

Setelah mendengar kata-kata Yu Xiaogang, Zhao Wuji segera menasihati!

Meskipun dia adalah Spirit Saint level 79, dia dapat menghadapi Yu Chen dengan 8 Little freaks mereka, terutama dengan kehadiran Yu Chen, dia hanya bisa mengakuinya!

"Oh! Lao Zhao, Anda tidak akan baik hati! "

"Sebagai wakil dekan Akademi Shrek kami, Anda harus memimpin dengan memberi contoh!"

"Melihat ada satu bulan tersisa di kompetisi Guru Jiwa Senior, untuk memenangkan kejuaraan Akademi, tidak bisakah kamu melakukan hal sekecil itu? Dan ah, kekuatan roh Anda bisa meningkat begitu cepat, bukan karena Xiaochen, Anda jangan sekarang ... "

Begitu Zhao Wuji selesai berbicara, Flender pindah ke Zhao Wuji dan berkata dengan hati yang serius.

Oke, aku berjanji!

Mendengarkan kata-kata Flender yang tak ada habisnya, Zhao Wuji melambaikan tangannya dan memelototi Flender dan setuju untuk turun.

Meskipun Zhao Wuji berkata dengan enggan, nyatanya, Zhao Wuji selalu sangat baik dan berhati sangat pendek, dan dia sangat menyukai Shrek 8 Little freak.

Dan seperti yang dikatakan Flender, jika tidak ada Yu Chen, dia tidak akan bergerak. Bahkan jika bakat bawaan bahkan lebih tinggi, mungkin saja kecepatan kultivasi yang begitu cepat!

Selain itu, belajar dari Yu Chen dan yang lainnya tidak hanya meningkatkan kemampuan bertarung tim Yu Chen, tetapi juga meningkatkan kekuatannya.

Dia tidak akan menolak situasi menang-menang seperti itu.

"Karena Zhao berjanji untuk turun, itu yang terbaik."

"Kalau begitu, bulan depan, kecuali Xiaochen, kalian 8 orang, Tai Long dan Meng masih beberapa pengganti kalian, dan kalian harus ikut pelatihan!"

Yu Xiaogang melihat Zhao Wuji setuju untuk turun, mengangguk, dan melirik semua orang di depannya.

"Iya! Grandmaster! "

Mendengar kata-kata Yu Xiaogang, semua orang yang hadir menanggapi dengan hormat.

......

Setelah ini, lebih dari sepuluh orang yang dipimpin oleh Yu Chen membentuk dua tim untuk berdiskusi.

Dengan adanya ruang mimik, kekuatan masyarakat Shrek terus meningkat!

Waktu terus berlalu.

Sepuluh hari kemudian, di bawah pelatihan iblis, meniru ruang, dan harta karun, Dai Mubai memimpin untuk mencapai Leluhur Roh Level 40.

Memburu 4000 Beast Tiger Spirit Beast dan dipromosikan ke Spirit Ancestor level 700 untuk mendapatkan Kemampuan Spirit ke-41 - White Tiger Meteor Shower.

Tiga belas hari kemudian, Xiao Wu mengikuti dari belakang. Karena tubuhnya adalah Spirit Beast 3 tahun, dia langsung memperoleh cincin roh dan dipromosikan ke level 100.000 Leluhur Roh.

Sepuluh dan lima hari kemudian, Zhu Zhuqing, Ning Rongrong dan Tang San juga berturut-turut menerobos Leluhur Roh Level 5, dan Ning Rongrong 40 adalah cincin roh ke-2 dengan lebih dari 4000 tahun.

Di antara mereka, Tang San lebih bersifat Vietnam, dan telah menyerap laba-laba gua hampir 10.000 tahun sebagai cincin roh keempat, yang merupakan yang kedua di antara 4 orang, kecuali Yu Chen, yang memperoleh 8 cincin roh.

Setelah hari ke-20, Ma Hongjun dan Oscar juga memperoleh cincin roh dan memasuki Leluhur Roh Level 40.

Setelah 22 hari, Yu Chen meningkatkan tingkat kekuatan rohnya satu tingkat di bawah kultivasi, dan memperoleh kekuatan roh +1 setelah membuat pilihannya. Kekuatan roh mencapai Level 50 Raja Roh!

12 tahun, 3 lahir Spirit, Level 50 Spirit King, 8 buah cincin roh 10000 tahun!

Douluo's God Level SelectionWhere stories live. Discover now