Bab Tak Berjudul 153

583 33 3
                                    

"Yu Chen sangat berbakat. Tim elit Spirit Hall kami tidak sabar untuk bertemu Anda di atas panggung. "

"Tentu saja, kamu Shrek tidak boleh mudah dikalahkan oleh Akademi lain."

Setelah mendengar kata-kata Yu Chen, Saras meninggalkan 2 kata dengan ekspresi dingin dan meninggalkan Xie Yue dan yang lainnya secara langsung.

Bagaimanapun, itu di tempat kompetisi, dan Spirit Hall mereka yang bertanggung jawab. Meskipun Saras sangat tidak puas, dia hanya bisa memilih untuk pergi.

Shua!

Setelah Saras pergi, Dugu Bo, Yu Chen, dan tim Huangdou Yu Tianheng dan yang lainnya, bangkit dan keluar dari tahap kompetisi, agar grup Akademi berikutnya dapat memfasilitasi permainan.

"Selamat kepada tim Spirit Hall Elite karena telah memenangkan kompetisi ini, mari kita undang grup Akademi senior berikutnya ke panggung!"

"Akademi Besi Cor vs Akademi Umbrella Dream!"

Saat anggota Tim Pertarungan Kekaisaran dan Tim Elite Spirit Hall pergi, kata-kata wasit terdengar lagi dari peron.

Akademi Besi Cor dan Akademi Umbrella Dream jauh kurang terkenal dibandingkan tim elit Royal Academy dan Spirit Hall.

Tapi ini adalah 2 Akademi senior biasa.

Jadi, apakah itu penonton atau staf Akademi utama, kebanyakan dari mereka tidak memperhatikan panggung kompetisi, tetapi masih mendiskusikan Yu Chen!

"Miliknya, apa kau baru saja melihat pukulan anak Akademi Shrek? Siswa yang mampu mengusir Spirit Hall! Ketahuilah bahwa kekuatan roh orang tersebut baru saja mencapai 5 Level 13! "

"Iya! Yang paling penting adalah anak laki-laki Shrek itu terlihat baru berumur sepuluh atau dua puluh tiga tahun. Sepertinya logis bahwa belum lama ini Spirit terbangun? Bagaimana bisa begitu kuat! "

"Siapa tahu! Nggak nyangka Shrek Academy punya kejeniusan yang tiada tara, kompetisi ini seru banget! Saya menantikan pertandingan antara Spirit Hall dan Shrek 2 Academy!

......

Penonton di auditorium dan banyak personel Akademi yang hadir terkejut ketika membicarakan tentang Yu Chen.

Tempat peristirahatan Galore Empire 7 Star Academy.

"Tampaknya dalam beberapa bulan terakhir, kekuatan Yu Chen telah meningkat pesat."

"Menurut aturan kompetisi, kemungkinan besar kita akan bertemu Shrek di pertarungan berikutnya. Ingat, jika Anda bertemu Shrek, gunakan kekuatan penuh Anda secara langsung dan lakukan satu serangan pembunuhan tertentu! "

Pria yang dipimpin oleh Akademi 7-bintang, menatap dekat ke arah Yu Chen dengan hanya satu mata yang terlihat, mengungkapkan niat membunuh yang tak terbatas di matanya!

"Tenang, aku tidak akan pernah membiarkan dia meninggalkan panggung kompetisi hidup-hidup."

Di belakang pria ini, pria lain yang mengenakan jaket hitam berkata, jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat bahwa pria ini mirip dengan armor besi hitam tua Patriarch Long - 10.000 naga memiliki beberapa poin!

......

Diskusikan dengan penuh semangat di tempat kompetisi, Saras dan Xie Yue dan yang lainnya telah meninggalkan tempat tersebut dan kembali ke Spirit Hall di Heaven Dou City!

Saat ini, ada banyak orang di aula besar Aula Roh. Kepala orang itu adalah jubah hitam mewah dengan tanda emas dan mahkota emas ungu 9 putaran. Ia memegang tongkat kerajaan dengan panjang sekitar 2 meter dan bertatahkan batu mulia yang tak terhitung jumlahnya.

Douluo's God Level SelectionWhere stories live. Discover now