🍋 11 - CLAUDE'S LUCK

3.7K 58 33
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.

Claude dan Akali memejamkan mata, berbaring di kasur yang sama. Mereka tidak benar-benar tertidur—Pura-pura tidur adalah langkah pertama agar Ahri mengabaikan mereka berdua, dan hal ini sangatlah sukses!

Tapi..
Jika Claude dan Akali bercinta.. Apakah Ahri tidak akan bangun? Yah, sayangnya hal tersebut tidak terpikirkan oleh mereka berdua.

Sampai pada akhirnya...
Mereka melakukan adegan yang sudah lama tidak dilakukan—Berdansa di atas kasur dengan sosok Ahri yang tengah tertidur.

MOBILE LEGEND FANFICTION [S3]
"Claude's Luck"

MOBILE LEGEND FANFICTION [S3]"Claude's Luck"

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Akali.. kamu yakin ingin melakukan ini disaat Ahri sedang tertidur?" dengan tubuh yang sudah telanjang, Claude masih saja bertanya seperti itu.

"Aku yakin, dan aku akan berusaha untuk tidak berisik." Akali membalas seraya mengukir senyum kecilnya.

Claude baru sadar kalau Akali begitu cantik. Gebetan barunya ini masih terlihat keren meski sudah telanjang tanpa busana. Rambut pirang tipis itu sangat mengkilap, padahal lampu kamar sudah dimatikan sejak Ahri masuk ke kamar mandi.

"Entah mimpi apa aku mendapat keberuntungan seperti ini. Cintaku yang bertepuk sebelah tangan ternyata dibalas dengan wanita gaul yang tiba-tiba saja menjadi gebetanku. Rasakan kau, Moskov—lihat saja.. aku akan memamerkan Akali kepadamu dan juga Irithel!" Claude sangat bangga dan penuh percaya diri.

Pria berjambul ini pun mulai beraksi, menggerakkan tangannya ke arah paha Akali agar lebih mengangkang. Well, remaja hype tersebut nurut-nurut saja dan tak ada reaksi 'tuk menolak. "Keberuntunganku ini tidak akan kusia-siakan." kata Claude sembari mendekatkan wajahnya di hadapan vagina Akali.

"..Aku tidak mengerti apa maksudmu, tapi.. kumohon buat aku terangsang terlebih dulu, Claude." timpal Akali sedikit tak sabar.

Seketika ia memejamkan mata seraya menahan nikmat dari pagutan lidahnya, tentu saja Akali tidak mau mengeluarkan secuil pun suara—apalagi mendesah. Namun.. bisa terlihat jelas bahwa permainan lidah Claude begitu handal, Akali tidak akan tahan!

"Uhmmm.. Claude... Ahhmmm.. ❤" desahan kecil mulai terdengar, "Jangan.. Ah, tidak... kamu terlalu cepat... ❤❤❤" Akali meremas bantal untuk meminimalisir desahannya.

Tapi justru aksi Claude malah semakin nakal, ia mempercepat gerakan lidahnya hingga menimbulkan suara. Suara ini sungguh mesum bila didengar lebih teliti—Akali sudah sangat basah dan becek.

[S3] ⚫ MOBILE LEGEND FANFICTIONNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ