Rival

3.5K 137 84
                                    

Mature Content please be wise for reading this oneshot
🔞🔞🔞

Kim Seokjin adalah seorang profesional atlet di dunia cabang olahraga bola sodok atau billiard

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Kim Seokjin adalah seorang profesional atlet di dunia cabang olahraga bola sodok atau billiard. Seokjin seorang profesional yang sudah memegang gelar juara dunia selama 3 tahun berturut-turut.

Keahlian Seokjin dalam memainkan bola sodok itu tak bisa dianggap sebelah mata karena ia sudah berkecimpung di dunia tersebut jauh sebelum dirinya debut sebagai seorang profesional. Seokjin mulai debut sebagai seorang profesional saat kecintaannya pada olahraga tersebut memberinya peluang sebagai seseorang yang akan dikenal dunia dengan keahliannya itu.

Dan semenjak mengikuti berbagai kompetisi kecil, nama Seokjin dengan cepat terkenal di kalangan pool player senior kemudian ia disarankan untuk mengikuti kejuaraan berskala internasional dan sekarang inilah nama Seokjin terukir sebagai pemegang tetap juara dunia bola sodok/billiard selama 3 tahun berturut-turut.

.
.

Tahun ini, kejuaraan dunia kembali digelar dan Seokjin turut serta dalam kejuaraan tersebut seperti tahun2 sebelumnya.

Lawan demi lawan Seokjin hadapi dengan mudah, namun secara mengejutkan di tahun ini ada seorang pemain pendatang baru yang performa permainannya setara dengan Seokjin. Pendatang baru tersebut dengan mudah mengalahkan lawan2nya yang lebih senior darinya.

Kabar pendatang baru tersebut sampai di telinga Seokjin dan ia begitu penasaran dengan orang tersebut, ia pun meminta informasi tentang pendatang baru itu pada manager dan sahabatnya yang sudah menemani Seokjin sejak awal karirnya.

"Joon, apa kau sudah mendengar tentang pendatang baru itu?" tanya Seokjin di sela2 waktu liburnya menunggu pertandingan semifinal yang akan dilaksanakan satu minggu lagi.

"Ya aku sudah mendengar pendatang baru itu di kalangan pool player yang lain dan aku sedikit mengetahui tentangnya, kau penasaran?" jelas Namjoon sebagai manager Seokjin saat menemaninya bermain billiard di apartment pribadi Seokjin.

"Tentu saja, bagaimana bisa seorang pendatang baru bisa membuat pemain lama keteteran dan mengalahkan mereka semua dengan mudah, apa kau yakin dia sebelumnya tak pernah mengikuti kompetisi internasional lainnya?"

"Info yang kudengar dia benar2 baru di dunia ini Jin dan aku juga heran bagaimana bisa dia mengalahkan orang yang kemampuannya hampir setara denganmu walau kau masih diatas mereka."

"Apa kau tau siapa namanya dan asalnya Joon?"

"Dari yang kudengar namanya adalah Jeon Jungkook dan dia blasteran Korea-Inggris. Dia selama ini tinggal di Inggris dan entah apa yang membuatnya kembali kesini untuk mengikuti kejuaraan yang secara kebetulan Korea menjadi tuan rumahnya."

"Hhmm..menarik. Kita lihat seberapa jauh kemampuannya, jika aku bisa bertemu dengannya sebelum semifinal itu berlangsung, pasti akan menyenangkan bisa mengenalnya dan menggali informasi tentang dirinya." ucap Seokjin dengan smirk di wajah tampannya.

Jinkook/Kookjin Oneshot ✔️حيث تعيش القصص. اكتشف الآن