Strange Body Swap

3.2K 131 72
                                    

Ini Jungkook, pria tampan dengan kekayaan keluarganya yang mendominasi bisnis di Korea Selatan dan pemilik sebuah Universitas terkenal serta favorit di Korea

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini Jungkook, pria tampan dengan kekayaan keluarganya yang mendominasi bisnis di Korea Selatan dan pemilik sebuah Universitas terkenal serta favorit di Korea. Jungkook adalah putra tunggal keluarga Jeon dan pewaris tunggal Jeon Company, namun kelakuan Jungkook sangat jauh dari kata baik hingga orang tua Jungkook terkadang lelah dengan sikap anaknya itu. Jungkook juga sangat suka semena-mena di kampus yang juga milik orang tuanya.

Jungkook sangat anti dengan seorang kutu buku atau seseorang yang cupu. Jungkook pria yang sangat badung dan tak taat aturan, di kampusnya dia sangat sering membully orang yang dianggapnya tak pantas untuk berada di kampus.

Jungkook mempunyai sahabat, Jimin dan Taehyung. Mereka bertiga terkenal orang paling berbahaya di kampus tersebut, sampai tak ada satu orang pun yang berani untuk mendekati mereka. Tetapi, para mahasiswi disana begitu menggilai mereka sampai rela melakukan apapun agar dapat dilirik oleh mereka.

Taehyung dan Jimin tak semengerikan seperti Jungkook, mereka berdua hanya terkena imbas image Jungkook yang terkenal bad boy. Tapi, mereka berdua terkenal playboy dan suka berganti2 pasangan. Banyak mahasiswi disana yang sudah pernah melakukan one night stand dengan keduanya.

Hal itu tak berlaku untuk Jungkook, meskipun Jungkook terkenal angkuh dan seenaknya sendiri, tapi belum pernah sekalipun Jungkook berhubungan dengan para mahasiswi walaupun mereka menggodanya. Jungkook selalu acuh dan tak menanggapi mereka, ia hanya akan memberikan tatapan tajamnya dan mereka akan mundur dengan sendirinya.

Kelakuan Jungkook itu menimbulkan tanya pada kedua sahabatnya, kenapa Jungkook tak pernah sekalipun tergoda oleh rayuan para wanita itu? Apakah Jungkook punya orientasi seksual yang menyimpang?

Mereka pun tak tahu itu, karena walau mereka bersahabat, mereka tak pernah sekalipun menyinggung tentang kehidupan pribadi masing2 lebih dalam.

.
.

Ini Seokjin, seorang kutu buku tampan yang pendiam dan tak banyak mempunyai teman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini Seokjin, seorang kutu buku tampan yang pendiam dan tak banyak mempunyai teman. Seokjin hanya mempunyai seorang teman sejak kepindahannya yang baru beberapa bulan di kampus milik orang tua Jungkook, yaitu Yoongi.

Seokjin dan Yoongi mempunyai sifat yang sangat bertolak belakang. Jika Seokjin seorang kutu buku yang pendiam, lain hal dengan Yoongi yang begitu cerewet dan sangat galak apabila ada yang dengan sengaja mengganggunya.

Jinkook/Kookjin Oneshot ✔️Where stories live. Discover now