My Possessive Boyfriend

3.1K 123 14
                                    

Warning 🔞🔞
Please be wise to reading this oneshot.

Sepasang mata bambi yang indah itu tengah menatap tajam ke arah seorang pria yang sedang bercengkrama dengan seorang wanita di lorong kampus yang ramai dilalui oleh mahasiswa disana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepasang mata bambi yang indah itu tengah menatap tajam ke arah seorang pria yang sedang bercengkrama dengan seorang wanita di lorong kampus yang ramai dilalui oleh mahasiswa disana. Ia begitu cemburu dengan kedekatan sang kekasih dengan wanita tersebut yang mungkin saja itu hanya teman sekelasnya.

Padahal seluruh mahasiswa di kampus itu sudah mengetahui hubungannya dengan pria tersebut seperti apa, namun hal itu masih tak cukup bagi seorang Jeon Jungkook yang sedang memperhatikan kekasihnya Kim Seokjin dari kejauhan.

Sang wanita yang sedang bercengkrama dengan Seokjin secara tak sengaja melihat tatapan Jungkook di sebrang sana yang terlihat seperti ingin memakannya, wanita itu menelan ludahnya kasar karena takut dengan tatapan mematikan Jungkook yang ditujukan padanya.

Sang wanita pun menundukkan pandangannya dan membuat Seokjin bertanya2 dengan perubahan sikap Irene.

"Irene? Kau tak apa2?" tanya Seokjin dengan memegang pundak Irene

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Irene? Kau tak apa2?" tanya Seokjin dengan memegang pundak Irene.

"Jin, kumohon lepaskan tanganmu, aku tak ingin terkena masalah." bisik Irene pada Seokjin.

"Tapi kau akan terkena masalah dengan siapa?"

"Jin." panggil Jungkook dengan suara dalamnya dan begitu dingin terasa.

Seokjin langsung mengerti mengapa Irene seperti ini dan ia pun menoleh pada sumber suara yang sudah memanggilnya.

"Kookie, ada apa?" tanya Seokjin polos.

Jungkook memberikan tatapannya pada tangan Seokjin yang masih bertengger dengan nyaman di pundak Irene. Seokjin mengikuti arah tatapan Jungkook dan ia pun langsung melepaskan pegangannya pada pundak Irene.

"Eemm..Jin aku pergi dulu ya." pamit Irene dengan gugup dan ketakutan, ia tak ingin terkena masalah lebih lanjut lagi dengan Jungkook yang terkenal begitu possessive pada kekasihnya Kim Seokjin.

Setelah Irene meninggalkan keduanya, Jungkook menatap Seokjin dengan pertanyaan apa yang dilakukannya dengan wanita itu.

"Aku akan menjelaskannya tapi tidak disini, ayo kita ke apartment." ajak Seokjin dengan menggangdeng mesra lengan Jungkook.

Jinkook/Kookjin Oneshot ✔️Where stories live. Discover now