I Know Who You Are

2.6K 147 49
                                    

Kim Seokjin adalah seorang pegawai di sebuah perusahaan milik sahabatnya yaitu, Min Yoongi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Seokjin adalah seorang pegawai di sebuah perusahaan milik sahabatnya yaitu, Min Yoongi. Seokjin bekerja di tempat Yoongi sudah sejak sahabatnya itu mendirikan perusahaan tersebut. Yoongi selalu menawarkan pada Seokjin untuk menjadi orang kepercayaannya mengurus keperluannya di kantor atau asisten pribadi Yoongi, namun Seokjin selalu menolak karena ia merasa tak pantas untuk mendapat posisi itu.

Seokjin sudah sangat berterima kasih pada Yoongi yang sudah mau memberikan pekerjaan padanya ditengah sulitnya hidup yang ia jalani saat itu.

Seokjin hidup seorang diri di ibu kota ini sejak kedua orang tuanya meninggal, ia menjadi sebatang kara dan memutuskan untuk pindah ke ibu kota, mengadu nasibnya berharap untuk kehidupannya menjadi lebih baik.

Saat pertama kali datang ke ibu kota, secara tak sengaja Seokjin bertemu dengan Yoongi saat dirinya menjadi korban pencopetan ketika pertama kali turun dari kereta saat itu. Yoongi menolong Seokjin ketika ia kebingungan karena tak ada tujuan dan tak ada siapapun kerabatnya di ibu kota ini, akhirnya Yoongi membawa Seokjin ke rumahnya dan memberinya pekerjaan di perusahaannya yang baru saja ia dirikan dan sejak saat itu mereka menjadi sahabat hingga sekarang yang sudah berjalan selama 5 tahun lamanya.

Perusahaan Yoongi semakin besar dan berkembang seiring berjalannya waktu dan Yoongi menjadi pengusaha sukses di Korea saat ini.

Siang ini, Yoongi berencana mengajak sahabatnya itu untuk makan siang di sebuah restaurant yang berada tak jauh dari perusahaannya, sekalian untuk menemui klien yang akan bekerja sama dengan perusahaannya.

"Jin, kita makan siang. Ini sudah masuk jam makan siang tapi kau masih saja berkutat dengan pekerjaanmu." ajak Yoongi ketika mendatangi meja kerja sahabatnya itu.

"Pekerjaanku sedang banyak Yoon, kau saja yang makan siang." jawab Seokjin tanpa mengalihkan pandangannya dari layar komputer.

"Ayolah Jin, itu bisa diteruskan nanti. Aku ingin kau menemaniku untuk kali ini."

"Hah..baiklah..baiklah..mana bisa aku menolak atasan yang sekaligus menjadi sahabatku ini, kajja." Seokjin beranjak dari duduknya setelah menyimpan semua data yang sudah dikerjakannya dan merapikan berkas2 yang ada di mejanya.

Mereka berdua berjalan keluar dari kantor, menuju mobil Yoongi yang sudah disiapkan oleh pegawainya dan menuju tempat yang dimaksud oleh Yoongi.

.
.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Jinkook/Kookjin Oneshot ✔️Where stories live. Discover now