3. Ticket

24 5 4
                                    

"aku ingin jujur bahwa aku berbohong"

Malam sebelum waktunya fansign mereka bertiga Alana, Mia, dan Yunki sedang menonton Putri unboxing barang bawaannya yang terlihat seperti sedang pulang kampung.

"Aku kasih ini ke Namjoon oppa, yang ini taehyung padahal aku mau kasih dia topeng reog pasti lucu dia kan suka yang unik".

"Reog itu topeng? kalau di pakai Taehyung untuk perfom fake love pasti kau beruntung banget".

Ucap Yunki yang membuat gelak tawa Mia dan Putri.

Kebayang Taehyung pakai topeng reog pas perfom fake love, ngakak banget pasti. Yunki asal bicara karena gatau bentuk reog yang sebenarnya seperti apa. Mungkin dia kira hanya seperti topeng pada umumnya tapi you know Indonesia sangatlah unik dude.

"Aduhh perutku keram, help help heuhhh HAHAHAHAH ngakakakak gakuat".

"Kalian kenapa sih? menyebalkan".

Yunki dan Alana hanya keheranan melihat Mia dan Putri.

"Huhhhh" Mia menetralkan nafasnya sambil menepuk pipinya yang keram karena ketawa.

"Kalian search tentang reog Indonesian di internet biar kalian tau kenapa kami ketawa".

Yah setelah mereka tau Alana langsung tertawa lepas tidak dengan Yunki yang keheranan karena merasa aneh dengan bentuk reog. 👹

"HAHAHAH sory aku bukan maksud ketawain topeng ini tapi aku ketawa karena ucapan Yunki tadi, ucapannya terbayang di pikiranku". Alana tertawa lagi setelah terbayang ucapan kalau Taehyung memakainya untuk perfom fake love.

"Ini aneh btw, ini seperti kostum backdancer bts lagu idol tapi yang ini lebih besar bentuknya. Kalau di pakai sepertinya leherku akan patah". Ucap Yunki yang masih memperhatikan bentuk reog.

"Berhenti makan Snack ku Mia!!".

Mia tidak peduli dengan ucapan putri. Sebenarnya dia juga punya Snack yang sama tapi kan mau di kasih ke Kim Seokjin besok.

Dia hampir lupa kalau dia pernah mengaku bukan ARMY di depan idolnya sendiri. Besok harus bersikap seperti apa?

Tapi sebenarnya Mia gabakal kelihatan banget sih kalau dia berbohong dirinya bukan ARMY, soalnya dia bukan orang yang expresive jadi kalau jejeritan liat idol paling cuman dalam hati selebihnya senyum.

Mia bukan fans yang sangat menggila dia selalu mencoba untuk tetap bersikap normal ketika yang kebanyakan fans sangat excited dia akan mencoba seperti biasa saja padahal kenyataanya dia tidak bisa menolak kebahagiaan yang idolnya berikan.

Dia menahan ekspresi nya agar tidak di bilang alay, terutama di depan orang anti KPop. Sebenarnya tidak ada untungnya dengarin haters, tapi Mia belum bisa, ucapan hinaan mereka selalu menghantui orang bodoh seperti Mia.

Dan sekarang dia terbiasa dengan persona yang tidak mau mengekspresikan dirinya.

><

Di pagi buta semua orang sudah bangun untuk bersiap.

"OMG mataku, bagaimana ini?" Ucap Alana.

P E O N YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang