intro

14.8K 1.2K 74
                                    

Juangga Jeffrey Lesmana — Anak teknik komputer yang juga aktif di UKM seni musik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Juangga Jeffrey Lesmana — Anak teknik komputer yang juga aktif di UKM seni musik. Meski wajahnya rupawan dan kelihatan kalem, dia itu brutal sama yang namanya drum. Baru mainin stick sambil mukulin cymbal aja udah bikin anak orang jejeritan. Iya, Jeff sapaannya. Dia punya band yang namanya Sourire.

Sourire sendiri nama yang dibuat oleh Lucas, adik tingkatnya. Katanya artinya tersenyum, dia mau penontonnya ikut menikmati musik yang mereka mainkan dengan senyuman bahagia. Namun tak sedikit pula penonton yang tersenyum karena anggota Sourire itu. Jika drummer itu Jeff, maka Lucas adalah seorang bassist. Ditemani oleh Atuy, vocalist mereka adalah Delvin, dan keyboardist Sourire sendiri adalah Juno.

👾👾

Malam ini, ditemani oleh kepulan asap rokok yang dihembuskan dari bibir teman-temannya itu, Jeff merenung.

"Ehey Si Senja tumben langsung nge-read chat gue," celetuk Delvin dengan rokok yang terselip di kedua tangannya.

"Positive thingking saja lah Bang~, Kak Senja belum sempat keluar dari chatroom lo, tapi pesan lo keburu masuk lagi," celetuk Lucas sambil mengatur senar gitar akustik-nya. Giginya yang rapi berderet terlihat jelas kalau ia sedang senang karena habis mengejek Delvin.

"Bhaks, kecepatan Delvin ngetik pesan 0,001 sekon. Mana sempat Senja keluar chatroom," sahut Atuy dengan gorengan di tangannya.

"Bang gue balik dulu ya," Juno yang daritadi memainkan ponselnya bangkit, meraih jaket kulitnya dan dompet tebalnya.

"Mau kemana heh kring?" tanya Lucas. Kring — cungkring nama yang disematkan oleh Lucas untuk Juno karena perawakan tubuh pria itu yang tinggi dan kurang berisi. Padahal bagi kaum hawa tubuh Juno itu sangat menarik, apalagi dadanya yang bidang. Cocok untuk tempat bersandar.

"Bunda nih, katanya pengen martabak manis. Keburu ngidam, ketimbang adek gue ngileran kayak Lucas nanti," ucap Juno sambil memberikan tos ala laki ke anggota Sourire.

"Nanti kalau adek lo udah lahir dan ngajak lo jalan-jalan, lo bakal dipanggil bapak muda," ejek Delvin sambil menerima salam hangat dari Juno.

"Ye cicing aja lo. Bang, mesam mesem aja lo kayak orang lagi jatuh cinta. Pamit!" Jeff menerima salam Juno sambil tersenyum.

"Jatuh cinta lah," jawabnya.

"Iya juga. Lo punya cewek baru ya! Kok gak ngasih tahu kita!" seru Lucas, meletakkan gitar akustik-nya itu di lincak, lalu masuk ke dalam warung bercat merah muda itu untuk mengambil catur.

To : My Pretty Ghost 🎀Where stories live. Discover now