Jeff = Jaehyun Blackpink
Ana = Rosé NCT
Dania = Dahyun Ikon
Atuy = Yuta Blackpink
Delvin = Doyoung Blackpink
Juno = Jungwoo Blackpink
Lucas = Lucas Sony Vision
Hanan = Hanbin Twice
Edwin = Eunwoo AstorSemangat yang lagi PAS, rekomen apk buat ngecheat mtk lach plz 🤗🤗
Gue tuh bisa mtk cuma takut gak ke kejar waktu. #alasan
Happoy readoy
👾👾
If your bf is drummer, be happy,
drummer is good at spank
Kkkk you know what i mean, right?"Kamu drummer kan?"
Jeff terlonjak ketika Ana tiba-tiba ikut tengkurap di sebelahnya. Dia langsung keluar dari aplikasi Tiktok dan memilih ikon instagram di ponselnya.
"Iya," jawab Jeff singkat.
"Nggak nyangka aku, Jeff," mata Ana memicing dan dia agak menjauhkan dirinya dari Jeff.
Jeff memainkan jarinya di bawah hidung dan melirik Ana sedikit. "Memangnya lo paham?" tanyanya.
"Paham! Paham banget aku malah! Di dunia gaib juga ada mucikarinya tahu, terus Madam ngasih kita arwah baru edukasi mengenai dunia ini termasuk hal kaya gitu!" jelas Ana tanpa jeda. Lalu di menoleh ke arah Jeff yang hanya memperhatikan penjelasannya.
"Jadi kamu good spanker dong?" tanya Ana.
"Ngaco! Lagian kenapa sih lo nanya-nanya? Mau gue spank?" tanya Jeff sambil mengangkat tangannya seolah ingin melakukan ✨i t u✨ kepada Ana.
"AAA! NGGAK MAU!" Ana mendorong Jeff dengan kaki dan tangannya, gak lupa juga pakai tenaga hulk-nya.
Brak!!
Akibatnya Jeff jatuh ke lantai, udah tadi tengkurapnya di ujung kan.
"Jeff?" Ana turun dari kasur dan menghampiri Jeff yang malah tidur telentang di lantai sambil menatap langit-langit.
"Jeff! Jeff! Bangun ih!" Ana mengguncang tubuh Jeff dan menariknya agar lelaki itu duduk. Tapi Ana gak sanggup dan akhirnya duduk di sebelah kaki Jeff.
"Gimana caranya biar lo nggak lupa sama gue ya?" Jeff tiba-tiba memberikan tatapan sendunya untuk Ana. Sementara Ana malah tersenyum mengejek.
"Kamu takut kehilangan aku ya?" godanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To : My Pretty Ghost 🎀
Fanfiction!!15+ "Kok ngomel-ngomel sendiri?" Start : 24 November 2020 - 13 Desember 2020 [01] Start 2 : 06 Februari 2021 End : 14 Februari 2021 🍑🌹