🐱4🐱

6.6K 757 129
                                    

Haiiii geys... Author gabut :)

Dan asal kalian tau kaum jomblo sekarang adalah malam minggu!!! Ingat malam minggu!!! Malam dimana kalian jangan sok sibuk sama pasangan deh! -_-

Daripada rebahan dipojokan sambil gigitin bantal, senam wajah dan emosi aja ayok baca ni sambungan cerita ogheyyy? ;)

"Wehhh... Nasi uduk woy nasi uduk!"

"Terus ini isinya Spaghetti dong! Fiks ini yang ngasih cewe anak gedongan nih sarapan Spaghetti!"

"Itu yang di tupperware pink sama ijo juga buka Ken... Isinya apa coba?"

Ctak...

"Wow... Perut gue alias roti sobek dong, sama 1 kotak Yogurt Simori!"

"Cimory goblok!"

"Oh iya itu..."

"Kalo yang ijonya apa Ken?"

"Isinya ada nugget goreng~~ ada siomay goreng~~semuanya digoreng~~~"

Yang baca sambil nyanyi, telinga masa anak-anak anda sungguh indah :)

"Ya tutup larutan cap mata kaki malah nyanyi!"

"Kalo lo hari ini dapet apa aja Sen?" tanya Kenzo sambil menyenggol pelan lengan Arsen

"3 bekel nasi goreng, 2 kotak susu coklat, 5 bungkus roti," datarnya

Kedua pangeran sekolah itu memilih tempat duduk dikantin diikuti kedua sahabatnya yang setia dibelakang membantu mereka berdua membawakan sebagian bekal makanan/minuman yang didapat dari loker keduanya. Inilah alasan Kenzo tak pernah sedikitpun mengeluh tentang uang saku sekolahnya. Karena disekolah Kenzo selalu kenyang tanpa mengeluarkan uang sepeserpun karena para penggemarnya itu selalu memenuhi loker milik putra sulung Abi dengan berbagai makanan, minuman, ataupun cemilan. Tidak jauh beda dengan sang sahabat Arsenio. Keduanya memang tidak pernah mengunci loker mereka sejak awal masuk SMA karena Kenzo dan Arsen sama-sama risih saat para penggemar mereka yang berbentuk makhluk menyebalkan, selalu ingin dimengerti, dan kata Legend mereka yang dapat membuat seorang lelaki frustasi bahkan depresi. Yup... Perempuan...

"Kenzo... Ini kakak bawain bekel nasi goreng bumbu cinta buat dedeq gumush tersayang kakak..."

"Kenzo kakak juga bawa salad buah loh..."

"Kenzo ini bekel buat kamu biar semangat untuk selalu mendebarkan jantungku..."

"Kenzo ini..."

"Kenzo ini..."

"Dedek Kenzo..."

Dan karena itulah lelaki tampan nan petakilan itu memutuskan open loker untuk menampung semua seserahan yang penggemarnya berikan untuknya agar Kenzo tak kualahan. Dan Arsen meniru ide cemerlang milik sahabatnya.

Namun karena open loker itulah insiden-insiden bermunculan. Awalnya Kenzo dan Arsen mengira bahwa penggemarnya hanya akan meletakkan apa yang ingin mereka berikan namun ternyata tidak. Ada beberapa dari mereka yang benar-benar gila sampai mengambil barang pribadi milik 2 pangeran sekolah itu yang sengaja ditinggal pemiliknya. Mulai dari penghapus, pensil, pulpen, topi, bahkan celana training dan polo shirt keduanyapun raib digondol mereka. Semenjak itulah keduanya mengosongkan loker mereka dan menyimpan barang-barang pribadi mereka berdua di loker Erwin atau Wahyu yang masih terjaga keasliannya.

"Wihhhh... Hari ini kita makan besar nih..." seru wahyu semangat

"Yoi... Ada 12 tepak makan berisi nasi, 11 roti, 2 yogurt, dan masih banyak yang lainnya wawwww..." imbuh wahyu dengan mata berbinar

Kenzo(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang