507

157 20 0
                                    

Judul: Transmigrasi dengan QQ Farm
Translator: Fringe Octopus
TWQQF ch 507 - Wish of Her Mother; Orang Jahat (8)  

Bu tidak ingin memikirkan hari-hari mereka di masa lalu. Sambil memegang tangan putrinya, dia berkata dengan sangat sayang, “ Shi mu membawakan sesuatu untukku hari ini. Dia mengatakan bahwa baik Anda maupun Xuanzun tidak muda lagi. Kapan kamu ingin menikah? ”

“Itukah sebabnya kamu mencari aku, Bu?”

"Tentu saja. Anda adalah putri saya. Tentu, saya khawatir tentang masalah Anda! "

Nyonya Cheng tersenyum dan, melihat putrinya, merasakan kegembiraan karena menyadari bahwa putrinya sudah dewasa. “Sejujurnya, Ibu tidak ingin kamu menikah. Ibu ingin kamu tetap di sini bersamanya. Tapi, seorang gadis harus menikah ketika mereka sudah dewasa. Untungnya, Xuanzun adalah anak yang cukup baik. Bukan hal yang buruk bagimu untuk menikah lebih cepat daripada nanti. "

“Bu. Itu terlalu terburu-buru. Kami baru saja bertunangan. Mengapa kita sudah membicarakan tentang pernikahan? " Cheng Xiao Xiao merasakan sakit kepala. Kedua orang tua ini memiliki terlalu banyak waktu luang dan hanya ingin mencari hal yang harus dilakukan. 

Nyonya Cheng menatap putrinya dan berkata, “Ini tidak terburu-buru. Ini adalah usia gadis menikah. Anda sudah berusia 16 tahun, segera 17 tahun. Kamu tidak lagi muda! ”

"Tidak mungkin! Saya ingin menunggu setidaknya beberapa tahun lagi. Saya baru berusia 17 tahun. Masih terlalu muda! ” Cheng Xiao Xiao tidak memikirkannya sebelum dia keberatan. Dia merasa bahwa dia harus menunggu setidaknya beberapa tahun lagi. 

“Oh, anakmu. Apa masalahnya?"

Wajah Nyonya Cheng menjadi gelap dan dia memarahi Cheng Xiao Xiao dengan ringan, “Jangan konyol. Pernikahan adalah masalah serius, bukan permainan anak-anak. Sekarang Anda sudah bertunangan dengan Xuanzun, langkah alami selanjutnya adalah menikah. Aku tidak akan membiarkanmu menyeretnya keluar. Saya akan berbicara dengan Anda ayah malam ini. Kami akan mencari teman kencan yang baik dan mengikat simpulnya! "

"Ibu!"

Cheng Xiao Xiao menggosok pelipisnya dengan pasrah dan berkata, “Bu, apa kamu tidak merasa ada banyak hal yang terjadi sekarang? Kami mencoba menyelesaikan semua jenis konstruksi. Dan tiga bulan kemudian, tidak, bahkan tidak tiga bulan. Sedikit lebih dari dua bulan kemudian, kami akan membawa masuk kelompok pertama murid kami. Kami telah menyebarkan kata-kata. Kita harus menindaklanjutinya.

“Sekarang kita perlu memikirkan semua jenis detail yang berkaitan dengan membawa masuk murid. Setelah itu akan menjadi penjualan publik kami berikutnya. Kali ini kami pasti tidak bisa menahannya lagi di tempat kami. Kami masih ada lagi yang perlu dipikirkan. Anda tahu tentang penjualan publik. Kami sudah mengatur waktu selama yang terakhir. Demi reputasi kami, kami tidak dapat mengubah tanggal.

“Hanya dua acara ini akan membuat kami sibuk selama lebih dari setengah tahun. Pada saat ini selesai, Count's Court akan hampir selesai dan kita harus merencanakan acara perayaannya. Semua dikatakan dan dilakukan, hanya beberapa acara ini akan membuat kita sibuk selama hampir satu tahun.

“Jika kami akan merencanakan pernikahan sekarang, bagaimana kami akan menyulap acara lainnya? Meskipun kami telah mempekerjakan banyak pembantu tetapi akan banyak yang harus diurus. Itulah sebabnya, Ibu, aku, dan pernikahan Abacus harus menunggu setidaknya satu tahun! ”

Dia mengoceh dengan sangat cemas sehingga mulutnya kering dan tenggorokannya akan berasap. Cheng Xiao Xiao mengambil cangkir tehnya dan meminum seluruh cangkirnya. Dia kemudian melanjutkan untuk menuangkan secangkir lagi untuk dirinya sendiri dan menenggak yang itu juga. 

“Yah, saya tahu itu…”

Nyonya Cheng menghela nafas dan melihat putrinya, hatinya sedikit sakit, dan berkata, “Xiao Xiao, aku tahu ada banyak hal yang perlu diurus di sekitar keluarga kita tapi pernikahanmu juga penting. Anda hampir berusia 17 tahun. Rencanaku adalah membuatmu menikah dulu, dengan begitu kalian bisa tinggal dan membantu dan tidak harus kembali ke Temple of Divine Plans tepat setelah pernikahanmu. "

“Bu, apakah kamu bercanda ??”

transmigration with qq farm ( 501-???) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang