550

62 10 0
                                    

Hehehe, kita tidak perlu menyewa kereta!” Bahkan Cheng Hao tidak bisa menahan tawa.

Orang di depan saya sangat imut, dia memutuskan untuk meninggalkan saudara laki-laki, orang seperti ini layak untuk dikultivasi.

"Itu-"

Saudara-saudara malu melihat dua "saudara perempuan" yang tersenyum seperti bunga. Dia tidak tahu mengapa dia berbicara, dan dua adik laki-laki akan tertawa.

Meskipun ia sederhana, ia telah tinggal di luar, ia memiliki seperangkat keterampilan untuk mengamati dan mengenali orang-orang.Dia akan berjanji untuk membantu "guru", terutama karena ia dapat merasakan bahwa dua "guru" itu tidak jahat padanya.

Yang paling penting adalah bahwa dia telah terjebak di puncak samurai, tidak ada bimbingan guru, tidak ada sumber daya, hanya mengandalkan sedikit sumber daya dari petualangan, hanya cukup baginya untuk menghabiskan hari, apalagi untuk mengubah lebih banyak sumber daya untuk budidaya.

Untuk hari-hari yang akan datang, ia memutuskan untuk mengikuti dua "guru" yang tampaknya luar biasa ini, sebuah blog yang bagus, bahkan jika itu gagal, tidak ada, pokoknya, hari-harinya seperti ini.

Setelah beberapa ratus tahun, setiap kali dia mengingat keputusan ini, dia beruntung di hatinya.Jika itu bukan keputusannya sendiri pada saat itu, dia tidak akan mencapai hari ini.

Di bawah pengawasan ketat saudara laki-lakinya, kedua 'gurunya' mengangkat tangan mereka dan melambaikan dua crane tubuh dari udara yang tipis, membuatnya benar-benar tercengang.

啾啾 啾 ——

Spirit crane senang dan menjerit, dan seluruh hutan bergema dengan suara yang renyah dan menyenangkan.

“Kakak senior, apakah kamu berani mengambil crane?” Cheng Hao memandang pria yang tertegun dan bertanya sambil tersenyum.

Gong Ziyan telah duduk di belakang derek, dia juga memandang saudara itu seperti pohon.

"Aku, aku, aku seharusnya!"

Saudara-saudari memerah dan memandang kedua "guru" di depan mereka, seolah-olah mereka telah menebak identitas mereka.

Cheng Hao mengangguk, melambai lagi, Linghe yang lain muncul, dan tersenyum: "Saudaraku, naik, kami siap untuk kembali."

"Oh, bagus, bagus-"

Ini juga merupakan perbaikan samurai. Di benua ini, ia juga merupakan perbaikan tingkat menengah. Terlebih lagi, ketika adik lelaki itu masih muda, ia mulai berlatih sendiri, dan kemampuannya untuk mengendalikan emosinya bagus.

Dia tenang dan masih sedikit bingung, dia melompat ke belakang crane dan duduk berlutut, Linghe yang memerintah sedang terbang tinggi dan ketiga crane datang ke Central Plains.

Sekembalinya dari Kota Daling, hanya butuh setengah kolom waktu.Ketika saudara itu melihat tempat seperti negeri dongeng, dia benar-benar terpana.

Di kejauhan, pegunungan hijau tumpang tindih, seperti ombak laut, gelombang, megah dan megah, ketidakjelasan binatang dapat terdengar.

Hampir, paviliun yang indah tampaknya dihiasi dengan seluruh bagian tanah .. Lapisan aura dipenuhi dengan lapisan kain kasa .. Bayangan hancur di awan berkabut. Jika Anda pergi, itu seperti beberapa tinta. , menyeka langit biru.

Namun, sekelompok crane tunggal di udara berputar-putar dan menari, dan crane yang terdengar seperti penyanyi membuat suara yang elegan.Di tanah, rusa rusa berlari dan melompat.Banyak dari mereka mengenakan jubah seragam dan diangkut di surga ini. Sedang

"Missy kembali -"

Dengan bisikan, saudara itu akhirnya kembali, dan bangau itu berhenti, dengan cepat dia melompat maju dengan sesuatu.

transmigration with qq farm ( 501-???) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora