449

55 11 0
                                    

Putra Jinpao sedikit menggigil, dan dia akhirnya tahu bagaimana menulis kedua kata itu!

Pria muda di sebelahnya sedikit mengubah wajahnya, meskipun itu bukan inisiatifnya untuk menimbulkan masalah, melihat situasinya, kelompok Green Wolf King ini tidak bermaksud untuk membiarkannya pergi.

Namun, anak kedua dari toko itu, yang tidak terlihat, maju ke depan. Dia berjabatan tangan dengan sekelompok serigala muda: "Kamu, binatang suci, jangan mulai dari sini, kita masih perlu melakukan bisnis, dan para tamu harus makan!"

"Hei--" Pemimpin Raja Serigala Hijau berbalik dan berteriak padanya, tampaknya mengerti apa yang dia maksud.

Seperti raja serigala yang dimanusiakan, banyak orang telah melihatnya, orang-orang yang belum pernah melihat tidak bisa tidak mengungkapkan warna kejutan.

Pada saat ini, mereka menyadari mengapa tanah suci Central Plains secara langsung mengirim hewan-hewan suci untuk berpatroli di Kota Daling, hanya untuk mengirim para penjaga untuk menggunakannya.

Pada saat ini, bagian luar penginapan bergegas ke seorang pemuda lima belas tahun, bersumpah kostum mereka, adalah murid Tanah Suci Central Plains, semua orang melihat penampilannya, tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan warna kecemburuan.

"Hei, ini murid asing!" Gong Ziyan mendengus.

Cheng Hao mengangguk dan berkata: "Para murid yang baru direkrut haruslah tugas menerima patroli dan menangani hal-hal seperti itu."

"Tuan kecil, bagaimana bisa kamu!"

Suara Xiao Yuteng terdengar di telinga, dan Cheng Hao segera tahu bahwa penyihir kecil yang telah merampok juga mengikuti.

"Mengapa kita tidak bisa datang, hanya memiliki pertunjukan yang bagus, sangat disayangkan untuk tidak datang." Cheng Hao menanggapinya.

"Hei, Tuan kecil, beri tahu aku, aku akan ikut denganmu."

"Kamu bermain dengan saya, saya bermain dengan saya, mengapa saya harus mengikuti saya!"

"Tuan kecil, jangan katakan ini, aku sedih!"

"Sedih? Aku pikir kamu bersenang-senang akhir-akhir ini, tetapi kamu masih sedih. Tunggu sebentar, aku akan menemukan kamu untuk menyelesaikan tagihan."

"Akuntansi? Tuan Kecil, saya belum melakukan hal-hal buruk? Mengapa kamu mencari saya untuk menyelesaikan akun? Apakah pada umumnya orang tua itu tidak melakukan hal-hal buruk?"

Pada titik ini, pria tua itu harus bersin berat, dan dia terbaring dalam keadaan tidak bersalah.

"Kurang omong kosong -"

Perhatian Cheng Hao beralih ke apa yang terjadi di depannya. Setelah murid-murid asing tiba, dia menenangkan Raja Serigala Hijau dan kemudian bertanya kepada dua orang yang bermasalah: "Apa yang terjadi, apa yang terjadi? Apa yang terjadi?" ”

“Adik ini, ini bukan urusan saya, ini masalahnya!” Pria muda itu melengkung.

"Oh--" Murid luar menatapnya, dan cahaya berbalik, memelototi jubah, terutama kesombongan di antara kedua alisnya, tetapi juga percaya bahwa pihak lain sedang dalam kesulitan.

Namun, dia tidak peduli siapa yang benar atau salah, selama dia berani membuat masalah di Kota Daling, dia harus dihukum.

"Yah, kalian semua menyerahkan semua bahan yang kamu miliki, dan melihat apakah kamu tidak menghancurkan barang-barang, hukumannya akan baik-baik saja."

“Apa, apakah kamu berani bertanya padaku semua hal?” Jubah dari jubah itu sepertinya telah melupakan raja serigala biru yang sedang mengawasi harimau. Di matanya, hanya prajurit yang diperbaiki saat masih kecil, dan dia marah dan menjerit.

transmigration with qq farm ( 501-???) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang