527

119 22 0
                                    

Saya pertama kali pergi ke kamar untuk melihat nenek saya di tempat tidur, dan Xiao Yuteng memegang yang palsu.

Cheng Hao segera bertanya: "Xiao Yuteng, bukankah kamu mengatakan bahwa Nenek masih perlu memulihkan diri untuk sementara waktu?"

“Tuan kecil, lebih baik istirahat, tetapi wanita tua itu tampaknya sadar untuk bangun, jadi aku tidak akan menghentikan kesadarannya!” Anggur kecil mendengus.

"Maksudmu Nenek ingin bangun?" Cheng Hao terkejut dengan masalah ini. Dia sedikit mengernyit dan bertanya: "Apakah ada dampak pada nenekku? Kamu harus membantuku memikirkan hal ini. ! "

"Tuan kecil, kamu dapat yakin bahwa tidak akan ada masalah. Selama dua bulan terakhir, situasi wanita tua itu sangat baik. Lebih baik memulihkan diri. Bahkan jika wanita tua itu ingin bangun, itu adalah hal yang baik!"

Xiao Yuteng menjilat kepala kecil biji melon, dan kemudian berkata: "Sebenarnya, setelah wanita tua itu bangun, tidak buruk untuk melanjutkan penyembuhan, jadi kali ini biarkan wanita tua itu bangun dulu!"

"Oke, kami percaya padamu!" Cheng Hao mengangguk, hal semacam ini masih relatif jelas.

"Benar, ada satu hal lagi untuk tuan kecil!"

"Apa itu?"

Tidak hanya kecelakaan itu terjadi, tetapi dua lainnya juga mendengar suara dan menatap Xiao Yuteng.

Xiao Yuteng tidak peduli: "Tuan kecil, wanita tua itu tinggal di ruang selama setengah bulan. Menurut pendapat saya, biarkan wanita tua keluar sebentar, lalu masuk dan hidup lagi!"

"Biarkan Nenek keluar?" Cheng Hao berpikir sejenak dan bertanya: "Apakah itu karena hubungan dengan ruang?"

"Ada hubungan!" Xiaoyu Teng mengangguk dan berkata: "Tuan kecil, tidak peduli apa, aura ruang kita terlalu kuat, dan aura itu baik untuk orang-orang. Selama bisa diserap, tidak ada lagi, kecuali orang tua itu. Orang-orang berbeda. Tubuh wanita tua secara alami menyerap aura. Terlepas dari makanan, itu tidak menarik aura ini. Ini bukan hal yang baik untuk menumpuk di tubuh untuk waktu yang lama! "

"Belum lagi, tuan kecil, kamu tahu bahwa ruang kita masih agak cacat. Orang-orang yang tinggal di ruang angkasa untuk waktu yang lama juga akan berdampak pada tubuh. Oleh karena itu, saya menyarankan bahwa wanita tua itu harus dikirim keluar dari ruang terlebih dahulu!"

"Saya mengerti!" Cheng Hao mengangguk dengan lembut dan mengalihkan pandangannya ke ayahnya. Dia berkata, "Hei, ketika nenek bangun, kami membawa nenek keluar dan pergi beristirahat sebentar."

“Bagus!” Cheng Biyuan dengan jelas menjelaskan dialog mereka, tentu saja tidak akan menolak!

"Bangun!"

Pada saat ini, Xiao Yuteng menjerit, dan mata semua orang beralih ke tempat tidur lagi.

Istri Nyonya Fang Shuyun akan bangun!

Orang yang paling menarik adalah Cheng Biyuan, yang gugup melihat kelopak mata di bawah kelopak mata!

Tak perlu dikatakan, semua orang yang mengetahui situasi ini tahu bahwa orang akan segera bangun.

Setelah beberapa saat, Nyonya Cheng perlahan membuka matanya, tampak perlahan beradaptasi dengan cahaya apa, berjongkok dengan lembut beberapa kali, beberapa mata yang ceroboh memiliki fokus!

"Asli -"

"Ibu-"

Ibu dan putranya terhubung, dan garis pandangnya benar. Istri Ny. Cheng mengenali putranya di depannya.

“Asli, ibu, ibu tidak bermimpi?” Tanya Nyonya Cheng, yang berjuang untuk bangun, sulit dipercaya.

Cheng Biyuan sekali lagi meneteskan air mata, mengangkatnya, mengangguk dan berkata: "Ibu, kamu tidak punya mimpi, ini aku, kita bisa bersama mulai hari ini, tidak ada yang akan memisahkan kita!"

transmigration with qq farm ( 501-???) Where stories live. Discover now