541

75 14 0
                                    

Meskipun kakek-nenek dan cucu-cucu juga muncul di pantai air terjun, para murid tidak dapat menemukan mereka.

Segera, mereka tidak hanya muncul, tetapi para penatua lainnya dan Cheng Biyuan, yang adalah pemilik rumah, muncul pada saat yang sama.

“Hei, para tetua, apakah kamu siap untuk memilih seorang murid?” Cheng Hao bertanya sambil tersenyum.

Setelah Cheng Biyuan memberi salam dengan ibunya, ia menanggapi topik putrinya, "Kami adalah murid normal. Hei, apakah Anda siap menerima murid-murid Anda?"

“Hei, tidak bisakah aku memilih?” Cheng Hao mengangkat alisnya.

Penatua Zong Zheng tidak bisa menahan senyum: "Nona, jika Anda memilih seorang murid, pasti ada sekelompok orang yang bersedia mengikuti Anda."

"Aku juga percaya itu!"

"Missy tidak hanya seorang seniman bela diri tetapi juga seorang beastmaster. Ini jelas merupakan kandidat master yang paling populer."

"Selama Missy mau, para murid pasti akan menerima lebih dari kita!"

Semua tua-tua telah membuka mulut mereka, dan mereka dapat melihat bahwa mereka telah mendukung masalah pengumpulan murid-murid Cheng.

Ibu dan putra Nyonya Cheng saling memandang sambil tersenyum.

"Hei, apa yang kamu katakan, bagaimana kamu bisa menerima para murid? Aku masih perlu belajar. Bahkan jika aku memilih aku, aku tidak ingin orang-orang ini!" Kata Cheng Yan.

Nyonya Cheng memandangnya dan menggelengkan kepalanya, "Hei, kamu tidak bisa menjadi tuan. Dengan kemampuanmu, ketika kamu lebih dari cukup, kupikir kamu malas dan tidak mau repot."

“Ibu mertua itu akurat, dia sekarang hanya memiliki putra misterius Xuan Zun, yang akan membawa botol-botol minyak itu.” Cheng Biyuan juga menikahi bayi perempuannya.

Mengangkat bahu, Cheng Hao tidak peduli untuk menjawab: "Hei, apa yang Anda katakan, dalam hal ini, saya harus bertindak sesuai dengan nenek saya dan pendapat saya, jangan sampai saya mengatakan bahwa saya tidak memberi muka."

Hehehe-

Para tetua semua tertawa dan suasananya harmonis dan santai.

Namun, setelah para tetua mengumumkan aturan, para murid mulai memanjat tangga, dan mata semua orang juga diarahkan.

Tangga!

Persis seperti saran Bu Cheng, tangga, seperti namanya, selama ada murid yang berbakat dan luar biasa, mereka akan menunjukkan kepada para penatua, tidak peduli bagaimana mereka dibudidayakan, mereka akan menjadi murid dalam.

Yang disebut satu langkah ke langit.

Namun, tangga tidak mudah untuk didaki, dan bahkan lebih sulit untuk naik ke atas tangga.

Hanya seribu tiga ratus adalah tangga langkah, tampaknya tidak banyak, dibagi menjadi tiga bagian, tiga ratus langkah pertama, yang paling santai, lima ratus langkah berikutnya, itu sedang, lima ratus langkah terakhir, yang paling sulit, tidak peduli Berapa tingkat hantu yang dimungkinkan, bagi para murid ini, satu kata, sulit, dua kata, sulit, tiga kata, lebih sulit, empat kata, sulit ditambahkan!

Setelah selesai tangga, berbagai hantu dibentuk oleh Xiao Yuteng, dan hantu dibagi menjadi beberapa tingkatan.

Metode array tingkat pertama cocok untuk murid baru, metode array tingkat kedua, cocok untuk murid dalam, metode array tingkat ketiga cocok untuk murid elit, dan metode array tingkat empat cocok untuk Wu Huangxiu, dan metode array lima tingkat, bahkan jika itu seharusnya orang tua, itu akan malu. Adapun hukum tingkat enam final, Cheng Hao dan Mo Xuanzun tidak berani masuk. Terlepas dari metamorfosis kecil Xiao Yuteng, ia berani masuk dan bermain.

transmigration with qq farm ( 501-???) Место, где живут истории. Откройте их для себя