555

52 10 0
                                    

Kakek?

Sepertinya orang yang bisa disebut kakek hanya punya operator komputer, bagaimana mungkin dia ada di sini?

Hati Cheng Hao membangkitkan keraguan. Sosoknya melompat dan berkedip. Setelah beberapa ratus kaki, dia dengan cepat menghilang ke dalam hutan.

"Kakek, ada apa denganmu, kakekku-"

Lelaki tua itu memandang lelaki yang terbaring di tanah, wajahnya hitam, matanya tertutup, dan dia tidak bisa bergerak. Bau yang paling mengerikan adalah jika dia tidak punya apa-apa.

"Apa yang terjadi?"

Orang-orang Cheng Hao belum datang, suaranya sudah tiba, dan kemudian, bayangan bayang-bayang, lelaki tua itu harus mengangkat kepalanya dan berkata: "Nona, saya menemukan kakek saya saat ini!"

"Menghitung piring -"

Baru saja berdiri, Cheng Hao melihat orang itu berbaring di tanah, wajahnya tiba-tiba berubah, dan dia buru-buru mengangkatnya, menggelengkan hatinya dan berteriak kepadanya: "Hitung piring, bangun -"

“Nona, kakekku sepertinya diracun!” Orang tua itu harus mengingatkannya.

"Seharusnya begitu!"

Cheng Hao melihat wajahnya, hatinya tenggelam, segera mengeluarkan botol giok, menuangkan detoksifikasi universal, dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

"Hitung piring, sempoa, bangun -"

"Hitung piringnya, ada apa denganmu, bangun, dengar tidak?"

"Hitung piringnya, kamu tidak akan bangun lagi, aku akan melemparmu ke danau air untuk memberi makan ikan, aku mendengar tidak!"

"Hitung piringnya, bangun, dengar tidak—"

"-"

Lelaki tua itu harus memandang Nona dengan cemas meneriaki orang yang ada di tangannya, tetapi hatinya telah membangkitkan perasaan tidak bisa dimengerti.

Bagaimana bibiku bisa muncul di sini?

Dengan dia diperbaiki, bagaimana bisa diracun?

Masuk akal untuk mengatakan bahwa hal semacam ini tidak mungkin, tetapi hal itu telah muncul lagi.

Bukankah itu kakek? Itu tidak mungkin, bahkan jika seseorang ingin meniru orang lain, bagaimana, nafas orang itu unik, dan tidak ada yang bisa meniru napas orang lain.

Jadi orang ini adalah bibi, Mo Xuanzun.

Namun, dengan kultivasi bibi, kultivasi Kaisar Wu tidak bisa dikatakan racun, tetapi setidaknya racun umum tidak bisa benar-benar menyakitinya, tetapi ia tidak hanya diracuni, tetapi juga 'tertegun'!

Ini agak aneh!

Semakin saya memikirkannya, semakin saya merasa tidak benar. Pandangan orang tua itu terus-menerus memandang orang yang 'tidak sadar dan tidak sadar', dan samar-samar merasakan sesuatu.

Tiba-tiba tersenyum, lelaki tua itu harus pergi!

Cheng Hao berteriak sebentar, perlahan-lahan dia menjadi tenang, dan kemudian melihat orang-orang di lenganku, wajahnya jelek, dan hatiku terasa sedikit aneh!

Ketat menatap orang yang memejamkan mata, wajah Cheng Hao berubah dari cemas menjadi marah, dan sedikit gigitan disebut: "Hitung piring, Anda tidak bisa bangun lagi, jangan salahkan saya karena tidak membiarkan Anda bangun selamanya!"

Segera setelah ini keluar, saya langsung merasa bahwa orang di tangan saya kaku dan kaku.

Kemarahan hati membubung, membenci bumi: "Aku tidak mau bangun, maka kamu tidak mau bangun!"

transmigration with qq farm ( 501-???) Where stories live. Discover now