10 Kebenaran Pahit.💖

2.9K 608 70
                                    


Apa kebenaran-kebenaran pahit yang perlu orang ketahui?

1. Ketika Anda merasa seperti ingin mati, sebenarnya Anda tidak benar-benar ingin mati. Anda hanya tidak ingin menjalani kehidupan seperti 'itu'.

2. Untuk mereka yang bekerja dengan tekun, pimpinan akan mempercayakan tugas-tugas sulit pada Anda, hanya karena Anda bisa diandalkan, namun keuntungannya akan selalu diberikan pada mereka yang memiliki hubungan baik dengannya.

3. Ketika Anda masih kecil dan pergi ke sekolah, Anda akan berpikir bahwa teman jauh lebih penting. Kehilangannya akan membuat Anda sedih, namun ketika Anda dewasa dan menjadi bagian dari masyarakat, hal itu (Pertemanan) tidak berarti apapun. Anda mungkin sedikit sedih, tapi kelak akan lupa.

4. Jika Anda semakin ramah (baik), kebahagiaan akan semakin menjauh.

5. Terkadang, memberi kesempatan kedua sama seperti memberi dia peluru kedua. Karena peluru pertama gagal membunuh Anda.

6. Anda pasti selalu menantikan hari libur, agar Anda mampu mengulang kehidupan kembali dengan sedikit kebahagiaan.

7. Orang yang membuat makanan yang sulit untuk dimakan (diterima/disukai) adalah mereka yang benar-benar membuang makanan

8. Keinginan/hasrat sama seperti gumpalan salju, semakin banyak Anda menumpuknya, semakin sedikit jalan untuk melaluinya.

9. Berpesta, memakai tato, bertindik, dan mabuk mungkin terdengar keren, namun faktanya, mereka tidak sulit untuk dilakukan, selama Anda memiliki keinginan, Anda bisa melakukannya. Hal yang lebih keren seharusnya adalah hal yang tidak mudah untuk dilakukan, seperti membaca, olahraga, bekerja, dan mencintai seseorang dengan tulus.

10. Faktanya, kebanyakan pasangan akan mengubah cintanya menjadi sebuah keluarga dalam beberapa tahun. Cinta itu seperti hantu. Aku pernah mendengarnya namun tidak pernah melihatnya.

 Aku pernah mendengarnya namun tidak pernah melihatnya

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.
99 FAKTA PSIKOLOGI Where stories live. Discover now