10 | Caca🌙

1.4K 153 13
                                    

Aksa terlihat begitu tampan hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aksa terlihat begitu tampan hari ini. Ia mengenakan kaos stripe berwarna hitam putih, dibalut dengan jaket trucker berwarna biru cerah. Seperti biasa, ia mengenakan celana jeans pendek selutut dan sneaker putih kesayangannya.

Rambut berponi yang menjadi ciri khasnya, ia tata ke belakang. Membuat siapapun akan terpana oleh penampilan Aksa yang sekarang.

"Ini Aksa? Astaga kamu ganteng banget hari ini." Aurel tampak tak percaya melihat Aksa yang merombak penampilannya. Biasanya anaknya itu jika keluar hanya mengenakan sweater dan celana jeans selutut serta sneaker. Tak lupa dengan rambut berponi seperti orang Korea.

"Iya lah Bun. Ini Aksa Delvin Arion," jawabnya bangga.

Aurel menggelengkan kepalanya tak percaya, "Kamu mau kemana udah rapih gini?"

"Mau jalan-jalan Bun sama Caca, sekalian nemenin dia beli buku."

Wanita itu mengangguk paham, lalu ia terlihat menengok ke kiri-kanan mencari Kenzo.

"Kakak kamu mana? Kok dia gak ikut? Kamu ajak dia gak?"

"Enggak, dia gak ikut," jawab Aksa. "Udah ya Bun Aksa mau berangkat sekarang," lanjutnya, kemudian cowok itu berlari menuju keluar.

Di depan, sudah ada Caca. Gadis itu tampak cantik dengan balutan overall selutut berwarna biru cerah, juga kaos dalamnya yang berwarna putih polos dengan tas selempang kecil yang ia bawa. Tak lupa ia juga mengenakan sneaker berwarna putih dengan sedikit garis berwarna ungu.

Tanpa disadari mereka seperti pasangan couple, padahal mereka berdua tidak berencana menggunakan pakaian dengan warna yang sama.

"Caca!" panggil Aksa.

Gadis itu kemudian berbalik, sedetik kemudian ia mematung melihat penampilan baru Aksa.

"Ca?" panggil Aksa lagi.

Aksa mendekatkan wajahnya pada gadis itu, lalu memanggilnya lagi, "Caca Bunga Angelita."

Seketika Caca kembali pada kesadarannya dan mundur beberapa langkah menjauhi Aksa. Wajahnya tampak memerah seperti kepiting rebus.

"Kamu kenapa tadi? Liat hantu ya?" tanya cowok itu, kemudian ia berbalik kebelakang lalu menolehkan kepalanya ke kiri-kanan seperti sedang mencari sesuatu.

"B-bukan, ayo cepetan nanti toko bukunya tutup!"

"Ini kan baru jam sepuluh, masa iya tokonya tutup sih."

"Ck, cepetan Aksa!"

"Iya-iya."

Jangan mengira mereka akan menggunakan motor, dimana Aksa akan mengemudikan dan Caca duduk dibelakangnya. Buang jauh-jauh pikiran itu, karena Arka dan Caca akan menaiki taksi online. Alasannya karena Aksa tak bisa mengendarai sepeda motor juga belum diizinkan.

[1] A.K ✓Where stories live. Discover now