Penggalan Kisah

440 189 41
                                    

Setelah sekian lama saya Hiatus dan mungkin saya agak sedikit lambat untuk menamatkan cerita saya sebelumnya karena emang tahun kemarin bentrok banget. Jadi di sini saya akan menghadirkan kisah baru.

Cerita ini hanyalah sebuah fiksi belaka yang merupakan kisah seorang remaja yang beranjak dewasa. Jikalau pun ada kesamaan unsur nama dan latar mohon dimaklumi. Mungkin saya akan sedikit menambahkan dari beberapa pengalaman pribadi saya di sini jadi ceritanya itu bukan semata mata tentang fiksi saja.

Saya menghadirkan cerita yang berjudul "Acha" seorang anak perempuan yang selalu ambisius untuk menggapai apapun. Selagi dia belum bisa mendapatkan nya dia akan terus berusaha untuk mendapatkan nya. Namun lambat laun dia mulai lelah dengan segala kepalsuan yang selalu dia berikan hingga akhirnya ia menjadi pemberontak. Manusia bisa lelah bukan? Ya sama seperti dia. Dia lelah menjalani semuanya, dia berusaha memberikan yang terbaik namun tak mendapat apapun. "Terlihat namun tak terasa" sangat kental dengan jalan kehidupan nya.

Bismillahirrahmanirrahim doakan saya semoga cerita ini banyak pembacanya. Dan untuk kalian yang baca ini semoga sehat selalu dan lancar terus buat menulis nya. Do not give up!

ACHA [HIATUS]Where stories live. Discover now