Love Talk "2»

583 89 5
                                    

Hello i'm back👀



Chris sedang duduk di atas tempat tidur miliknya dengan sebuah pensil dan buku sketsa yang berada di pangkuannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chris sedang duduk di atas tempat tidur miliknya dengan sebuah pensil dan buku sketsa yang berada di pangkuannya. Dirinya sedang menggambar seorang Kim Seungmin, pria yang akhir-akhir ini terus memenuhi pikiran nya tanpa henti.

Bibirnya terangkat dan hatinya menghangat kala mengingat kembali setiap inchi pemuda manis itu. Apalagi saat Seungmin bercerita tentang dirinya tanpa henti dan dia yang senantiasa mendengarkan celotehan nya.

Walau terkadang Chris tidak menangkap apa yang dibicarakan nya karena terlalu bersemangat.

Ngiiiiinggg~

Geraknya terhenti saat telinganya mulai berdengung dan dirinya merasakan pusing yang luar biasa. Ada apa dengan dirinya?

"Aaa—" suaranya berhenti pada tenggorokan, memegangi kepalanya yang terus berdenyut sakit dan dengungan yang tak kunjung hilang.

Tubuhnya ambruk dan terguling dari atas kasur. Sedikit merangkak untuk mencapai pintu dan meminta bantuan, tetapi bantuan sudah datang terlebih dahulu.

Pemuda dengan kawat gigi dan baju seragam yang masih melekat pada tubuhnya langsung menghampiri tubuh Chris dan membawanya kerumah sakit.

Mimik wajahnya tampak khawatir, dia tidak tau apa yang terjadi pada kakak nya tersebut. Ini pertama kali Chris terlihat seperti itu.

Yang berseragam sekolah menoleh saat seseorang menghampirinya dan langsung memeluk pemuda dengan wajah seperti tupai.

"Kak Jisung, kak Chris hiks... Jeongin gatau kenapa" Yang di panggil Jisung menenangkan yang lebih muda sambil mengelus rambut nya pelan dan bergumam 'tidak apa-apa'. Dirinya juga terkejut saat mendengar kabar jika Chris dilarikan ke rumah sakit.

"Kata dokter gimana?"tanya Jisung, Jeongin hanya menggeleng dan mengusap matanya yang masih berair.

"Dia tau?"

"Jeongin takut ganggu, kak"

Jisung mengangguk mengerti lalu berlanjut menenangkan yang lebih muda dan menunggu hasil dari dokter.












«💜💬"









Seungmin sedang berada di apartemen milik Minho sambil bermain dengan ketiga kucing kesayangan temannya itu. Sesekali tangannya di cakar dan di gigit tetapi Seungmin malah terkekeh geli walau beberapa saat kemudian dia meringis kesakitan karena darah mulai muncul.

"Hei berhenti bermain-main dengan kucingku. Cepat obati lukamu" ujar Minho sambil membawa ketiga kucingnya kedalam sebuah kamar yang diisi oleh 'anak-anak' nya itu.

Seungmin patuh, dan berjalan kearah wastafel untuk mencuci lukanya sebelum di oleskan alkohol dan obat merah.

"Minho, aku berpikir kenapa kau repot-repot mencari kontrakan untuk ku kalau aku bisa tinggal bersama mu disini?" ujar Seungmin saat Minho keluar dari kamar anak-anak nya.

Love Talk [ChanMin] ft.2MinWhere stories live. Discover now