Chapter 03

7.1K 822 93
                                    

Beberapa jam berlalu, kini (y/n) dan Musicbot sudah berada di KL untuk liburan beberapa hari yang telah diberikan oleh Laksamana Maksamana

"Hah~ aku bosan nih Musicbot, ngapain ya bagusnya?" Tanya (y/n) yang duduk di sofa dalam keadaan seperti orang gak ada niatan hidup.

"Mana aku tempe, kenapa gak ke pulau rintis aja sih?" Ucap Musicbot asalan karena dia juga udah mati bosan bersama (y/n) di KL padahal baru datang dua jam lalu.

"Hoo... iya juga ya, kok gak kepikiran? Kan udah lama gak kunjung kesana juga. Mesti Atok akan terkejut nanti!" Seru (y/n) dengan wajah berbinar dan langsung menarik Musicbot yang duduk diatas meja untuk pergi menuju Pulau Rintis.

'Bisa gak sih kalau narik bilang dulu_-' batin Musicbot sedikit kesal dengan tindakan tiba-tiba pemiliknya itu.

"Hihiy, Pulau Rintis aku come back!" Seru (y/n) udah kek orang kesurupan sambil narik koper berwarna (c/n) dan jaket hitam kesayangannya untuk menuju ke stasiun kereta api.

.

.

.

Beberapa jam berlalu dan (y/n) bersama Musicbot telah sampai di tempat tujuan mereka, Pulau Rintis dimana keadaan sudah menunjukan pukul 04.46 pm dan sekarang mereka tengah berdiri di sebuah rumah yang cukup terlihat tua namun masih bisa ditinggal.

(Y/N) mengambil kunci dalam sakunya dan membuka pelan pintu tersebut, namun awalan slow itu berubah menjadi..

Brak!

"Assalamualaikum Tok Abah, cucu kesayangan Atok dah balek!" Seru (y/n) berteriak sekeras toa :v

Krik...krik...krik...

Tidak ada jawaban hanya suara jangkrik saja yang terdengar sangat nyaring memenuhi seisi rumah tersebut.

"Anjay yang jawab hanya jangkrik~" Gumang Musicbot pelan meski gitu ada perempatan imajiner muncul di kepala (y/n) karena merasa diketawain oleh powes sphera nya

"Matte.. ini masih sore berarti Atok masih di kedai lah!" Seru (y/n) mencoba memaklumi kejadian heningnya rumah Kakeknya itu. "kalau gitu gimana kalau kita masak aje? Mau gak lu?"tanya (y/n) pada Musicbot.

"Serah aja, kan kamu yang masak aku robot yang berarti gak bisa makan!" Jawab jutek Musicbot dan diangguki oleh (y/n)

"Oh iya juga ya! yaudah aku masak dulu Musicbot, jangan kemana-mana nanti kamu diculik aku yang susah!" Kata (y/n) langsung pergi ke arah dapur meninggalkan jaket dan kopernya di samping sofa dan tak lupa menutup pintu rumah agar gak kemalingan.

Skip Time.

Atok berkendara dengan motor menuju rumah dimana dia tidak melihat sama sekali keanehan disana, namun ketika akan membuka pintu dia mengetahui bahwa rumah udah gak ke kunci dan dengan cepat dia masuk dan mendapati sebuah koper berwarna (c/n) disana dan powes sphera seperti Bellbot sedang menonton siaran tv.

"Eh, kamu nih siapa?" Tanya Atok pada Musicbot yang akhirnya sadar kedatangan pemilik rumah.

"Ih waw! (Y/N) Atok kau dah balik tu!" Seru Musicbot berteriak dan tanpa menunggu lama suara barang jatuh terdengar berasal dari lantai atas.

"(Y/N) maksud kamu nih (y/n) cucu aku yang satu lagi itukah?" Tanya Atok dan hanya diangguki malas oleh Musicbot.

Brak

Bruak

Treak

"Ups bentar aku beresin aja dah!" Seru (y/n) terdengar jelas dari lantai atas.

Boboiboy Sister In TAPOPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang