Capther:5

813 50 17
                                    

[BUDAYAKAN COMEN AND VOLTE TOLONG TANDAI YANG TYPO MKSH:)]

             ♥HAPPY READING MWH♥

   Matahari sudah bersinar terang, burung burung sudah berkicau orang orang yang memehuni kebutuhan hidupnya sudah pergi bekerja,sedangkan Seorang gadis manis masih asik bergelut didunia mimpinya. Bahkan bunyi alaram tak mampu membangunkannya.

"SUBAHANA'ALLAH PUNYA ANAK GADIS, JAM SEGINI MASIH MOLOR?! ASTAGA INI TIDUR APA LAGI LATIHAN MATI SIH NAK ASSTAGFIRLLOH UDH JAM SETENGAH 8 INI NAK!"Jerit Reta a.k mami Adhis Frustasi. Hey bahkan suara alaram yang memekak ditelinga tak mampu membangunkan  Adhis?"Anak gw lagi latihan buat mati" guman Reta.

Perlahan Reta membangunkan Adhis dengan cara lembut yaitu mendekatkan bunyi alaram ke telinga Adhis masih tak ada hasil karna kesal Reta langsung membanting jam itu kesal, cara kedua cara paling halus yaitu mencipratkan sedikit air diwajah cantik anak gadisnya tapi tetap saja tak ada hasilnya.lembut bgt yh bund?Hm
Karna kesabarannya sudah habis Reta masuk kekamar mandi dikamar adhis tampa lama lama Reta menggambil air segayung dan

Byurrrr

Air segayung penuh lah yang menyapa pagi Adhis.Perlahan Adhis membuka matanya tampa Epresi kaget knp? Karna udh biasa boss.

"Mamihhh banguninnya Bisa pakai cara halus gak?"Ucap Adhis sedikit merengek. Reta? Hanya bisa menatap sebal anak gadisnya ini. "Asstagfirlloh mamih jam Adhis kok gk berbentuk?! Ini jam baru 3hari lalu dibeli,Mami lempar yah?!"kesel Adhis.

"jangan kan jam kamu aja bakal mamih Lempar.! Jadi anak gadis kok pemalas!,liat jam udh jam berapa huh? Kamu ini sana mandi gk ada cerita bolos hari ini!" sinis Reta lalu meninggalkan kamar anak gadisnya.

"Yaallah knp mak gw beda?"╥_╥

                          🍒🍒🍒

"Boss warung belakang sekolah yok?" ajak Abi, si tukang bolos. Samuel hanya berdengem lalu berjalan dluan, diikuti oleh Ke2 Babunya dibelakang. Canda Abi Gio🛐.

Dengan sangat santainya mereka meloncat ke dinding pembatas yang sengaja diberi disekolah agar gk ada yang bolos.Tapi gk mempan buat ke3 Badboy ini.

"P" sapa Abi.

"Gk terima calon penghuni neraka disini" jawab salah satu dari anak anak brandalan yang berada diwarung pak N.
yaallah namanya pendek amat pak.

"Lu nyumpahin gw jadi penghuni neraka?! Sopan lu begitu?"

"Gk slh sih dimana mana baru datang tuh baca salam lah ini?  P. Dikira lagi chet mantan kli."jwab yg lain.

"Iya sih gk salah klian"Guman Abi pelan.

"Eh ntar malam mau ikut balapan gak?" tawar Rimba. Salah satu anggota GALAKSI.

"Gw sih terserah SiBos,klau Bos mau gaslah"jwab Andi.semua menunggu jawaban dari Samuel yang masih sibuk dengan ponselnya,samuel Mengela nafas.

"Gw a-" blm selesai ucapannya sudah terpotong karna suara

BRUKKK

"ANJING PUNGGUNG GW AAA GK ASIK KLAU GINI" Semua Yang berada diwarung pak N,mengalihkan pandangannya ke arah gadis yang sedang mencoba memanjat Pagar belakang yang lumayan tinggi. Mereka hanya memperhatikan tampa ada niat membantu.

Adhis yang merasa ada yang memperhatikannya, segera menoleh dan  MALU BANGET ASSTAGHFIRULLOH.
malu bgt posisi Adhis sedang terduduk ditanah dengan rok sedikit Sobek karna ngakut di Paku dekat tembok.

"Eh itu siapa?" tanya Rimba kepo.

"Anak baru" jwab Gio.

"Anjir cantik banget tpi gk Estetik banget yah masa dduk ditanah"

Masamasa Sekolah (hiatus)Where stories live. Discover now