My King 8 - Kepribadian sang Raja

4.3K 601 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

Seungwan menatap ragu pada pintu di hadapannya.

Di kedua tangannya, ia telah membawa sebuah nampan berisi makanan yang akan ia hidangkan pada sang Raja.

Seungwan menunduk. Menggigit bibir bawahnya gugup.

Namun, tiba-tiba, pintu terbuka. Menampakkan sang Raja yang terkejut. Melihat kehadiran Seungwan  yang masih menggigit bibir bawahnya.

Gadis itu terkesiap. Memalingkan wajahnya. Ia yakin, wajahnya pasti sudah memerah sekarang. Sial, Seungwan! Apa yang kau lakukan?

Dan ... mengapa sang Raja begitu tampan pagi ini? Dengan rambut basahnya, juga manik kelamnya yang sangat menawan. Dia ... sungguh menarik. Oh, Seungwan apa yang kau fikirkan?

"Jeonha .. sa-saya berniat mengantarkan makanan untuk anda" Seungwan masih menunduk. Sedikit mengangkat nampan yang ia bawa.

Yoongi tidak berkata apa-apa, ia hanya membuka lebar kamarnya, lalu kembali masuk. Diikuti oleh Seungwan di belakangnya.

Seungwan mengedarkan pandangannya. Sungguh, kamar sang Raja ini sangat indah. Meskipun terkesan dark tapi desainnya sangat elegan.

Yoongi tersenyum kecil. Melihat raut wajah Seungwan yang menurutnya cukup lucu. Gadis itu bahkan hampir tersandung pakaiannya sendiri. Ia segera tersadar. Tersenyum tidak enak pada Yoongi.

Apakah pakaiannya terlalu panjang? Atau dia yang terlalu pendek? Batin Yoongi. Menatap gadis itu.

Ah ... kenapa juga dia harus memikirkan itu? Yoongi menggeleng kecil. Mengenyahkan fikiran konyolnya itu.

Dengan telaten, Seungwan mulai menghidangkan beberapa makanan di depan Yoongi. Baunya benar-benar lezat. Tentunya, makanan itu bukan sembarang makanan. Bahan untuk membuatnya hanyalah bahan yang terpilih saja, terjamin kebersihan dan kualitasnya.

"Silahkan, Jeonha"

Seungwan tersenyum hangat. Duduk manis di dekat makanan yang telah ia hidangkan. Memastikan sang Raja makan dengan baik.

"Kau?"

"Saya?"

"Makan. Kau tidak makan?"
Yoongi mendengus.

Seungwan menampakkan cengirannya. Ya, salahnya sendiri bukan? ucapannya tidak jelas. Mana bisa Seungwan pahami.
"Saya belum lapar, Jeonha"

Yoongi mengangguk. Memulai kegiatan makannya.

Hening.

Hanya suara sumpit serta kunyahan sang Raja yang memenuhi kamar itu. Sementara Seungwan mengamati sang Raja yang makan dengan begitu lahapnya.

[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang