──🌺1

1.6K 199 22
                                    


As I have nothing to give you.

I give you my heart.



──

Kursi roda yang kutempati terasa hangat di bawah sana dan juga sinar matahari dengan cahayanya menyinari tubuhku yang berbalut baju setelan pasien berwarna biru muda dengan sebuah nama diujung kanan.

Melihat sekeliling, aku merasakan sesuatu yang menyenangkan. Ditemani hangatnya mentari dan banyaknya bunga-bunga berwarna warni dan pohon yang tertata rapih. ini adalah musim semi.

Tiupan angin membuat ranting pohon saling bergesekan membentuk sebuah lantunan yang menarik atensiku, Begitupun dengan sosok seseorang disana itu.

Dia sedang bermain alat musik dengan dikelilingi beberapa orang yang memakai pakaian seperti diriku, suara merdunya menarik atensiku untuk menatapnya.

Dibawah sinar mentari, dirinya seperti musim semi sesungguhnya.

Iris coklat itu menyapaku dengan begitu indahnya. Senyumannya selayak mentari yang menghangatkan, bersinar, dan berkilauan membuat keindahan musim ini kalah telak oleh dirinya yang luar biasa indahnya.

Ujung matanya mengerut, sebuah kedipan yang ia lontarkan mungkin membuat kedua pipiku panas. Meski diriku tak tahu menahu untuk siapa kedipan tersebut.

Dalam jarak dua meter. Lelaki itu mampu membuatku tak mau berhenti mengaguminya, Ia seperti menarik rasa keingintahuanku. Dan entah mengapa hatiku berdesir hebat lagi saat maniknya menyapa manik milikku lagi.

Suara yang merdu selayaknya hembusan angin benar-benar membuatku kagum, Betapa sempurnanya sosok lelaki itu.

Entah, aku yang terlalu terbawa suasana atau bagaimana. Setiap bait lagu yang ia nyanyikan membuatku terbuai belum lagi senyumnya yang menawan hingga membuat tubuhku menegang (?) Aku yakin semburat merah dipipi ku tengah berkumpul dan bersarang disana.

Dia terlalu sempurna hingga diriku sulit mendeskripsikan dirinya. Hingga tak ada kata-kata yang mampu mengartikan sosoknya. Dia jauh lebih indah dari sekumpulan bunga di musim semi.

As I have received so much from you.

I can't express it all at once.

── To Be Continued.






Tolong baca sebentar pesan ini↓↓

Halo, dengan Alise disini, Alise mau ngasih tahu sebenarnya di chapter ini seharusnya ada 1817 kata yang tertulis disini.

Tapi, karena takut kalian bosan bacanya aku potong jadi 200 kata aja dan sisanya aku pindahin ke chapter selanjutnya.

Itu aja yang pengen Alise sampaikan, buat kalian yang bucin Semi. Semoga bahagia ya pas baca cerita ini,
(人*'∀`)。*゚+

©𝟐𝟎𝟐𝟎 𝐃𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝟐𝟒 ──𝐀𝐥𝐢𝐬𝐞

Rhythm Project | Semi EitaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora