Chapter 19

126 32 6
                                    

Playing mulmed | Euphoria-jungkook bts|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playing mulmed | Euphoria-jungkook bts|

~Selamat membaca~

Pernahkan kau merasakan euphoria? Perasaan nyaman dan gembira yang berlebihan itulah yang dirasakan oleh Laskar saat ini, cowok itu pagi-pagi sekali sudah berada dirumah Sang pacar—Pelangi— saat Pelangi baru membukakan pintu kamarnya ia langsung disambut senyum lebar Laskar.

Berboncengan berdua diatas motor dengan ditemanin hangatnya mentari pagi menambah kebahagian bagi dua sejoli yang sedang dilanda mabuk asmara ini. Sesampai disekolah mereka menjadi pusat perhatian banyak orang, berjalan menyusuri koridor sekolah dengan bergandeng tangan menambah kepercayaan bahwa rumor yang tersebar digrup chat sekolah ternyata memang benar adanya.

Semua siswa SMA Angkasa tau bahwa Laskar dan Pelangi telah berpacaran bukan karna pengungkapan perasaan Laskar yang bar-bar kemarin tapi karna duo sejoli tengil— Langit dan Topan— yang telah menyebarkan kabar itu. Kemarin karna dilanda rasa penasaran Langit dan Topan memutuskan untuk mengikutin Laskar yang sedang mengejar Pelangi dan mereka pun melihat Laskar dan Pelangi berpelukan dibawah siraman air hujan lantas malamnya Topan dan Langit menyebarkan foto Laskar dan Pelangi yang sedang berpelukan digrup chat kelas mereka dengan caption "pren kita udah punya girlfriend!" sontak foto itu pun menyebar kegrup chat sekolah.

Laskar dan Pelangi yang mengetahui hal itu lantas mengintrograsi Langit dan Topan diatas rooftop sekolah pada jam istirahat.

"Lo berdua kurang kerjaan banget sih ngapain coba nyebar poto-poto begituan?!"

Laskar yang marah malah Langit cengegesan. "Biar orang-orang pada tau kalo kalian berdua udah pacaran."

"Harus banget gitu orang-orang tau gue sama Laskar pacaran? Ih nggak gitu juga kali Lan!" cetus Pelangi.

"Ih gak suka gelay."

Topan yang mendengar Laskar berucap seperti itu lantas menjitak kepala cowok itu. "Udah punya pacar alaynya dikurangin ye ngab!"

Langi menyahut. "Biasalah."

Laskar yang tak terima lalu meminting kepala Topan. "Xianying! Suka-suka gue lah. Lagian ye lo sama Langit kerjaannya buat masalah terus bangsad!"

"Mana bukti mana?"

"Heh kalo Guru-guru liat poto itu gimana?" pertanyaan dari Pelangi membuat ketiga cowok itu menoleh padanya.

"Kan cuma poto begituan ya gak papa lah, kalo poto lu lagi naked ya itu baru jadi masalah!." ujar Topan.

Laskar yang semula terserang darah rendah mendadak menjadi darah tinggi akibat perkataan Topan yang menganggap itu adalah hal yang enteng ya walaupun sebenarnya tidak masalah juga tapi tetap saja Laskar dan Pelangi malu jikalau nanti para guru melihat poto tersebut pasti guru-guru akan bilang "Sekolah dulu yang benar baru pacaran." atau tidak "masih sekolah gak boleh pacar-pacaran." yah paling begitulah yang akan diucapakan guru nantinya.

LASKAR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang