*07. Masalah

192 24 0
                                    

Kelas tingkat Tujuh.

Di dalam kelas tingkat Tujuh hanya sekumpulan OSIS yang Sangat penuh dengan bakat berserta kemampuan yang serba bisa.

Bahkan Tingkat ini juga memiliki kelas rendah yang Berjumlah Sembilan dan Menengah Berjumlah Tiga kelas. Tiap kelas itu memiliki nama. Seperti Kelas Tingkat Rendah Mulai dari Kelas D1-F3. Sedangkan Untuk kelas tingkat Menengah Berjumlah Tiga Kelas Berupa G1-G3.

Saat ini para OSIS tengah mengadakan rapat pertemuan dengan para guru. Mulai dari Tingkat satu sampai Tingkat Delapan.

Bisa di katakan guru-guru mereka semua sangatlah tampan dan juga Cantik. Tak hanya itu, masih ada lagi guru-guru lainnya yang juga berada di sana.

Bahkan ruangan ini lebih luas dibandingkan kelas Tingkat Delapan. Karena, ini ruangan untuk kelas tingkat Tujuh yang merupakan segerombolan OSIS. Bahkan fasilitasnya sama seperti yang berada di kelas tingkat delapan.

Tiap-tiap posisi duduk mereka memiliki jarak yang lumayan jauh dan mereka semua terlihat penuh dengan berkharisma. Tak hanya itu, ada pula beberapa OSIS yang sedang duduk di samping para guru itu.

Sedangkan di depan para guru, ada sebuah kursi yang berjumlah lima dan diisi oleh para inti OSIS. Yang tak lain dan tak bukan adalah

 Yang tak lain dan tak bukan adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TXT

"Selamat Pagi semuanya!!" Ucap Daniel, ketua OSIS.

"Selamat Pagi Ketua OSIS!!" Ucap mereka semua.

"Pembahasan kami kali ini adalah Perintah Yang Mulia Kaisar pada ITZY!!" Ucap Daniel.

"Buat apa? para anak asuh kami harus di bahas di sini?" Tanya Pak Suho.

"Perintah Yang Mulia sempat Bertemu dengan ITZY kemarin. karena kemarin, ada yang telah terjadi pada Mereka dan yang menjadi penyebab utama permasalahan adalah para siswa baru yang menghina mereka!! Aku harap, para guru bisa memilih siswa-siswi lagi dengan melihat sikap mereka. Karena, kami sudah tahu. Akan terjadi seperti apa, bila ITZY sudah bergerak, bukan?" Ucap Daniel.

Seketika semua Orang yang ada dalam kelas tingkat Tujuh langsung terdiam membisu ketika mereka mengingat bagaimana kejamnya ITZY dalam menghukum semua orang.

"Apa perintah Yang Mulia pada Anak asuh kami?" Tanya Baekhyun lagi.

"Perintah Yang Mulia kali ini adalah ITZY akan ikut membantu kami mengajar seluruh siswa-siswi tingkat satu sampai tingkat Delapan. Yang Dimana ITZY akan bergabung dengan para siswa Tingkat Tujuh untuk mencari beberapa buku yang ada di perpustakaan Academy Bigjyp School. Itulah perintahnya!!" Ucap Daniel lagi.

"Dari pemberitahuan ini, apakah ada yang mau beri saran atau pengajuan tak setuju dengan hal ini?" Ucap Steve pada mereka.

Tak ada satu suara pun yang berani menolak perintah Yang Mulia Kaisar. Dan mereka semua hanya terdiam di kursi mereka masing-masing.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang