*08. Masalah 2

174 23 1
                                    

"KAU!!!!"

" Kenapa? Terkejut?" Ucap Terry sambil tersenyum remeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kenapa? Terkejut?" Ucap Terry sambil tersenyum remeh.

"Sudah aku duga bahwa kau akan pasti datang ke sini untuk mencari perhatianku, bukan?" Ucap Charla pada Terry.

"Jangan terlalu kepedean, yah!!" Cibir Terry.

Pada saat charla mau membalas perkataan Terry, tiba-tiba ia merasakan ada hawa aneh yang mengelilingi tubuhnya.

Lantas ia menatap Harimau itu dan Ternyata dirinya telah menggunakan kekuatan pengendali tubuh dan dirinya tak sadar.

Seketika ia menutup matanya dan langsung membuka matanya. Terry pun terkejut melihat mata Charla yang berubah menjadi mata rubah dan tiba-tiba saja ia tersenyum tipis ketika melihat sebuah busur besar dan warna putih yang ada digenggaman tangan Charla.

Charla langsung menarik tali busurnya dan terdengarlah suara yang begitu keras dari busurnya hingga membuat Harimau putih yang ada di hadapannya meraung-raung kesakitan. Bahkan Pangeran Terry menutup juga kedua telinganya.

Bahkan suara busurnya sampai di telinga Jinar. Jinar pun langsung berbalik belakang setelah berhasil membunuh ular raksasa bersama dengan Pangeran Bene.

Pangeran Bene pun langsung mendekati Jinar dan kemudian mengikuti arah pandangnya. Dan ternyata juga ia mendengar suara yang sangat keras. Hingga membuat siapa pun mendengarnya akan merasakan sakit.

"Astaga,, bunyi apa itu?" keluh Pangeran Bene sambil menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya.

"Suara ini berasal dari busurnya Charla yang gagah perkasa dan memiliki sejumlah kekuatan yang sangat besar, Bene!!" Ucap Jinar.

"APAA!!" Terkejut Pangeran bene.

"Suara ini akan keluar, apabila kemarahan charla sudah tak tertahan dan menjadi sangat mengerikan bila ia membuka mata rubahnya yang berwarna Putih!!" Jelas Jinar lagi.

"Tapi, Bukankah urutan kekuatan terkuat kedua adalah dirimu, Jinar? Benar, bukan?" Tanya Pangeran bene lagi.

"Tidak!! Bahkan, jikalau pun orang yang melihat kekuatan aku paling kuat. Bahkan hampir setara dengan kekuatan kak Yuan. Tapi, Kekuatan Charla yang sebenarnya akan keluar jika dirinya sangat marah. Apa pun yang kalian lihat, itu semuanya nyata bila dirinya menggunakan busurnya. Yang lebih parahnya lagi adalah jika busurnya keluar, mata rubahnya muncul, dan Sayap kanan kirinya berubah warna menjadi merah. Maka apa yang kalian lihat itu sebenarnya bukan Charla, tapi Malaikat Pencabut Nyawa!!" Ucap Jinar dan kali ini ia menatap mata Pangeran bene.

"Lalu? Bagaimana caranya untuk menenangkan dirinya?" Tanya Pangeran bene sambil menatap mata Jinar.

"Yang aku tahu selama ini. Hanya darah ketemu darah!!" Ucap Jinar.

"Maksudnya?!" Ujar Pangeran bene kebingungan.

Sedangkan di satu sisi, Yana yang sudah melawan burung elang raksasa dan dibantu oleh Pangeran Kai.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang