***
Pada suatu hari. Terdapat lima gadis cantik yang merupakan seorang pengendali elemen yang ada dalam dunia ini.
Kekuatan berserta dengan kemampuan mereka sudah tak dapat lagi diremehkan. Bahkan, kecerdasan mereka tak pernah sekali pun untuk meleset akan sesuatu.
Asumsi mereka sangat kuat. Kebersamaan mereka pun sangat diinginkan oleh semua orang. Bahkan bisa mempengaruhi semua orang, berkat kebersamaan mereka.
Mereka adalah seorang Putri dari Kerajaan Elemen. Nama ayah mereka adalah Kaisar Karsa Jaehyun dan Memiliki seorang Permaisuri bernama Song Irene.
Nama mereka adalah Vivian Yuan Hwang. Seorang Gadis dengan kecerdasan tertinggi, Memiliki kemampuan yang serba bisa. Ia juga merupakan seorang Pengendali Es.
Tak hanya itu. Ia juga merupakan Putri yang bisa saja menguasai Wilayah Ayahnya sendiri jika ia mau.
Kedua. Visan Jisu Choi merupakan seorang Putri yang memiliki kecerdasan Tertinggi dan dirinya berada di urutan ketiga dari Lima bersaudara.
Ia juga merupakan Putri tertua dari Raja Karsa Jaehyun dan Permaisuri Song Irene. Ia merupakan seorang Pengendali Air.
Ketiga. Amber Jinar Shin merupakan seorang Putri Yang sangat Kasar dan Ceroboh dalam Hal melakukan sesuatu, bila suasana hatinya sedang buruk. Ia juga merupakan Seorang Putri yang memiliki kecerdasan dan dirinya berada di urutan ke Dua. Setelah Putri Vivian Yuan Hwang.
Ia juga merupakan seorang Putri yang mengendalikan Elemen Tanah dan dirinya juga bisa menguasai elemen air bila ia mau.
Keempat. Vivianis Charla Lee merupakan seorang Putri yang memiliki tingkat kecerdasan tertinggi dan dirinya hampir setara dengan Kecerdasan kakaknya sendiri. Yaitu Vivian Yuan Hwang.
Ia merupakan seorang Putri yang Mengendalikan Elemen udara. Ia memiliki kedua sayap Putih yang sangat kuat. Bahkan, tidak akan yang bisa mematahkan sayapnya. Ia juga memiliki busur Yang sangat besar dan bisa mengeluarkan suara yang sangat kuat dan keras.
Kelima. Vanya Yana Shin Merupakan seorang Putri yang memiliki kecerdasan tertinggi dan dirinya berada di urutan Kelima dari para saudaranya.
Ia memiliki sikap yang amat pemarah bila apa yang tidak disukainya, ia akan mencoba segala cara untuk bisa memenuhi keinginannya. Dan tentu, ia tak sendiri. Ia bisa saja meminta pada Kakaknya untuk membantu dirinya. Dan dirinya tak pernah sekali pun mendapat penolakan dari saudaranya. Apabila ia sendiri yang mengatakan pada mereka.
Dan Kelima Gadis tersebut merupakan Seorang Putri yang amat sangat ditakuti oleh semua orang. Bahkan, Kelima Hewan misterius seperti
Merupakan hewan mereka sendiri. Hewan mereka ini merupakan hewan yang dirawat dengan sangat baik oleh kelima gadis tersebut.
Bahkan, identitas mereka hanya diketahui oleh Lima Pangeran Dari Kerajaan Crown dan Juga kelima Gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"