***
Hari esoknya pun tiba. Kini para anggota OSIS dan juga tiga anggota itzy lainnya sudah berada di depan gerbang perpustakaan Academy bigjyp school.
Pangeran Daniel pun mulai membuka pintu perpustakaan dan para OSIS termasuk dirinya masuk ke dalam perpustakaan tersebut.
Wushhhh~~~
Tiba-tiba saja Charla menerbangkan sayapnya ke udara dan mulai mencari keberadaan Buku-buku yang telah ia lihat kemarin.
Yana dan Jisu pun mulai berpencar di segala arah dan tak memperdulikan keberadaan para OSIS yang ada di belakang mereka.
"Kejar mereka sampai kalian bisa melihat dimana Buku-buku pengajaran academy, cepat!!" Ucap Pangeran Steve.
"Baik!!" Ucap mereka semua.
Seke seluruh anggota OSIS mulai berpencar dan mulai mencari keberadaan ketiga anggota itzy tersebut.
Dan tiba-tiba saja Mereka semua merasakan aura yang begitu panasnya dari arah selatan. Bahkan yana sendiri tak menyadari hal itu.
Jisu yang merasakan aura tersebut, pun langsung membuat sebuah pusaran di sekitaran tubuhnya dan menutupi tubuhnya agar tubuhnya tetap hangat.
"YANA!!!! HATI-HATI!!!!"
Tiba-tiba saja Charla berteriak dari arah atas dan Yana sontak berbalik arah dan terkejut melihat sebuah udara panas yang sedang mengarah kepada dirinya.
Sontak ia membuat sebuah tameng api dan menahan gejolak api tersebut. Dan tiba-tiba saja, Charla turun dari atas dan menyelamatkan adiknya itu.
Tapi, dirinya kalah cepat dari kekuatan Pangeran Kai. Pangeran Kai pun langsung menarik serangan misterius itu dengan menggunakan kekuatannya dan Yana pun langsung menatap terkejut ke arah pangeran Kai yang saat ini berada di hadapannya sambil menatapnya.
"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Pangeran Kai khawatir.
"A-aku baik-baik saja!! T-terima kasih!!!" Ucap Yana gugup.
"Kai,, bagaimana? Apa semuanya berjalan dengan baik?" Tanya pangeran Terry yang berada di udara.
"Yahh,, semuanya berjalan dengan baik, Kak!!" Teriak Pangeran Kai dari arah bawah.
"Baiklah!! Perlu berhati-hati dalam perpustakaan. Dalam perpustakaan ini terdapat kekuatan magic yang sangat mengerikan dan dapat membahayakan seluruh keselamatan kalian. Paham?" Ucap Pangeran Daniel menginstruksikan.
"Baik, Ketua OSIS!!" Ucap mereka semua.
____________________
Sedangkan di satu sisi, Yuan dan Jinar sedang berada di sebuah tempat yang penuh dengan kegelapan.
Dan Yuan sudah mengeluarkan tongkat sihirnya yang merupakan tongkat yang memiliki kekuatan cahaya. Dan Jinar sedang berada di belakang Kakaknya sambil menjaga sekitar mereka.
Tiba-tiba saja Yuan memanggilnya dan Jinar pun terkejut.
"Ada apa, kakak?" Tanya Jinar terkejut.
"Lihat?? Lihat di batu itu? Bukankah Tanda di batu itu sangat mirip dengan tanda kekuatan kamu dan lihat tongkatnya?" Ucap Yuan yang terkejut pula.
Seketika Jinar menatap yang di tata pula oleh Yuan dan ia pun terkejut pula. dan Jinar langsung menatap ke arah lengan kanannya dan terdapat tanda kekuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"