Mama muda?

32.3K 2.8K 138
                                    

Hi, bestie.

Kembali lagi bersama saya, istrinya Min Yoongi tapi suka haluin Kai dan Jaehyun nct.

- HAPPY READING -

Sesuai perkataannya kemarin, Oliv pun menjemput Kina untuk berangkat bareng menuju kampus mereka. Dan disinilah mereka sekarang, di parkiran kampus untuk menunggu kakak-kakak teknik datang baru setelah itu mereka berjalan ke kelasnya.

"Lama bener dah,"

"Emang gini kali yaa, kalo orang ganteng dateng nya mepet waktu,". Heran Kina karena sedari tadi hanya kating-kating perempuan yang berdatangan masuk kedalam kampus.

"BODOH! Gak ngaruh Kina. Otak lo kalo udah berimajinasi suka ngelunjak yaa,". Balas Oliv tak habis fikir.

"Yaa kali aja, orang ganteng kan bebas." Jawab Kina tak ambil pusing.

Beberapa menit kemudian datanglah segerombolan mahasiswa dengan outfit yang 'ah mantap'. Kaos putih yang dilapisi kemeja kotak kotak berwarna hitam, celana jeans hitam dan yang paling berdamage adalah saat mereka melepaskan helm nya. Beuhhh mantap.

"Anjir, anjir, mereka datang,". Histeris Kina dan Oliv yang langsung sibuk memperbaiki riasannya di depan spion.

"Gue udah cantik belum, Liv?" Tanya Kina pada Oliv.

"Udah, udah. Udah mantep. Gue gimana?" Oliv balik bertanya sambil merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan.

"Udaha, Udah bener. Cus lah nanti mereka keburu pergi,". Ajak Kina dan langsung berjalan dengan gaya sok cantiknya untuk melewati para kating itu.

Siuitttt

"Kiw, dede emes,". Teriak salah satu dari mereka.

Kina dan Oliv pun saling melirik satu sama lain dan tersenyum penuh kemenangan. Akirnya usaha mereka tidak sia-sia.

"Balik bareng boleh kali,". Ucap cowok yang lainnya.

Kina dan Oliv masih terus berjalan dan pura-pura tidak menanggapi godaan dari para katingnya itu.

"Sumpah Kin, rasanya gue mau puter balik terus kasih nomor WA gue sama mereka,". Ucap Oliv berbisik pada Kina.

"Suttt. Diem. Nanti juga mereka ngejar kita,". Balas Kina sangat percaya diri. Dia pun mulai menghitung di dalam hati.

"Satu,"

"Dua,"

"Tigggg..."

"Lah, kok gak pada ngejar sih?" Heran Kina.

"Kenapa, Kin?" Tanya Oliv saat Kina menghentikan langkahnya.

"Gapapa, tali sepatu gue copot,". Jawab Kina dan langsung berjongkok untuk membenarkan tali sepatunya. Namun niatnya urung saat sebuah tangan lebih dulu meraih tali sepatunya. "Eh,". Kaget Kina.

Oliv menutup mulutnya tak percaya. Ternyata perkataan Kina barusan itu benar. Para kating itu mengejar mereka bahkan salah satu dari mereka sedang membenarkan tali sepatu Kina.

"Kina,". Bisik Oliv yang masih menutup mulutnya tak percaya.

"Diem. Gue lagi nahan diri buat gak teriak." Peringat Kina.

"Lain kali lo gak usah pake sepatu kaya gini, pake sendal aja biar gak ribet,". Ucap kating yang tadi membantu Kina untuk membenarkan tali sepatunya.

"Ish. Gue kan mau ngampus bukan mau main, masa pake sendal,". Balas Kina pura-pura kesal.

Mereka pun hanya terkekeh saat melihat wajah kesal Kina. "Kita cabut duluan, semoga ketemu lagi,". pamitnya dan langsung pergi begitu saja meninggalkan Kian dan Oliv yang masih menahan debaran jantungnya yang hampir saja akan cobot.

02.12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang