Hai bestie...
Istrinya Yeonjun TXT update lagi👑🧕🏻 jangan lupa vote sebelum lanjut baca.
-HAPPY READING-
Day 7
Sekitar pukul satuan Kina memutuskan untuk pergi ke rumah Alegra untuk menjemput Hito yang katanya ingin bertemu dengan oma dan opa barunya. Padahal Kina masih ada satu mata kuliah lagi tapi seperti biasa dia akan bolos matkul tanpa ada beban sedikitpun
"Mama.." Girang Hito saat Kina baru saja memasuki pekarangan rumahnya.
"Mama lama banget sih. Hito udah nunggu dali tadi loh." Kesal Hito dengan tangan yang terlipat di dada.
"Tadi mama 'kan kuliah dulu baru selesai sekarang,". Jelas Kina.
"Mau berangkat sekarang neng? Tapi Hito belum makan siang tadi saya udah buatin makan siang tapi dianya gak mau katanya mau makan bareng oma sama opa baru aja,". Ucap bi Mike panjang lebar.
"Iya bi berangkat sekarang aja, nanti biar Hito makan di rumah saya kebetulan bunda juga udah masakin buat Hito."
"Yasudah kalau begitu saya pamit pulang ya neng,". Pamit bi Mike sebelum dia pergi dari sana.
Kina dan Hito pun ikut pergi tapi sebelum itu Kina menghubungi Alegra terlebih dahulu. Takutnya dia datang terlambat dan Alegra kelaparan.
Kina
Pak saya pulang bareng Hito nanti kalo bapak pulang saya gak ada di rumah berarti Hito nginep atau engga agak maleman di anterin bareng ayahAlegra
Gak usah biar saya yang jemput kesana aja sekalian ketemu sama orang tua kamuKina hanya membaca pesan itu dan langsung bersiap-siap untuk mengendarai motornya.
"Mama nanti kita jalan-jalan ke pasal malem yu." Ajak Hito.
"Iya, nanti kita ke pasar malam bareng oma sama opa biar rame,".
"Oke." Balas Hito semangat.
1 jam kemudian mereka pun sudah sampai di pekarangan rumah Kina. Mereka langsung di sambut dengan senyuman dari ayah dan bundanya Kina.
Dengan tergesah-gesah Hito turun dari motor dan langsung berlari kearah ayah dan bundanya Kina yang sedang duduk di teras rumah.
"Oma. Opa." Teriak Hito kegirangan.
"Allo cucu oma yang guanteng.." Ucap bundanya Kina sambil mencubit pipi gembul Hito dengan gemas.
"Opa udah beli mainan loh buat Hito, mau liat?" Tanya ayahnya Kina yang langsung dibalas anggukan oleh Hito. "Mau.." Teriaknya semangat.
"Ayo masuk." Ajak ayahnya Kina sambil menuntun Hito untuk masuk kedalam rumah sedangkan Kina dan bundanya masih berada di teras.
"Duduk dulu, Kin, bunda mau tanya sesuatu." Perintah sang bunda. Kina pun menurut. Dia duduk di kursi yang tadi ayahnya duduki.
"Bunda sering denger tetangga ngomongin kamu, apa bener kamu sering di antar sama om om bermobil?" Tanya sang bunda to the point.
Akhirnya ketakutan Kina pun terjadi. Memang yaa mulut-mulut tetangga kompleknya itu melebihi lambe turah dan matanya seperti sisi tv yang selalu memantau sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
02.12
RomanceJudul Awal : MAS DUDA MY HUSBAND Karena kita tidak pernah tau akhir dari sebuah kisah ~ Kina Dinandra ❗BEBERAPA PART DI PRIVAT❗ Follow dulu sebelum lanjut membaca. Start - 03 April