Kecemburuan pak Alegra

22.3K 1.9K 177
                                    

Hay bestie...

Dilla update lagi.

Absen dulu yuu biar Dila tambah semangat update nya ➡️

-HAPPY READING-

Sekitar pukul 07.15 Kina sudah berada di rumah Oliv. Berhubung motor Oliv masih di perbaiki oleh anak teknik yang ganteng itu jadi dia nebeng bersama Kina.

"Lo yang bawa motor nya lah, males gue,". Ucap Kina saat mereka sudah bersiap-siap untuk berangkat ke kampus.

"Ngokey,". Balas Oliv yang langsung menaiki motor Kina dan memarkirkan motornya.

"Langsung ambil motor lo apa gimana nih?" Tanya Kina memastikan.

"Engga. Motor gue di bawa ke kampus deh kayanya, gak tau juga sih kita liat aja nanti di parkiran ada atau engga,". Balas Oliv yang tak tau pasti dia harus menjemput motornya di mana.

"Lah anjir. Lo prik banget sih jadi bocah." Ucap Kina tak habis fikir.

"Kalo ternyata cowok itu nipu lo gimana? Kalo nanti motor lo di bawa sama dia terus di jual gimana?!" Lanjut Kina.

"Yaelah, ribet banget. Ya tinggal beli lagi lah, lagian itu motor juga udah jadul banget gue mau ganti sama Nmax tapi gak di beliin-beliin gara-gara motor itu masih bisa jalan." Jawab Oliv dengan santainya. Sepertinya Oliv lebih mengharapkan jika motornya di curi agar di belikan yang baru.

"Enteng banget lu kalo ngomong. Dikira harga motor semurah harga yupi kali yaa,". Balas Kina tak habis fikir dengan pemikiran sahabatnya ini.

"Yaa engga gitu juga, tapi sumpah deh gue lebih bersyukur kalo beneran itu orang nyolong motor gue,". Ucap Oliv masih mengharapkan jika motornya benar-benar di curi.

"Sinting!". Heran Kina tak habis fikir.

50 menit kemudian mereka berdua pun sudah sampai di parkiran kampus karena Oliv mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata-rata. Oliv menghentikan motornya tepat di bawah pohon. "Di sini aja yaa, biar gak panas,". Ucap Oliv. Kina hanya mengangguk sebagai jawaban lalu turun dari motornya.

"Mana cowok nya?" Tanya Kina yang masih penasaran dengan bentuk cowok teknik yang membantu Oliv kemarin.

"Yaa mana gue tau, tungguin di sini aja lah bentar nanti juga dia kesini, mungkin,". Jawab Oliv dengan santainya. Bahkan dia tidak mengkhawatirkan keadaan motornya samasekali.

"Lo santai banget jadi orang, motor lo di bawa dia begi! Tapi lo masih bisa santai kaya gini?!" Heran Kina.

"Yaudah sii kalo di curi juga gapapa gue bisa minta yang baru sama bokap gue,". Balas Oliv dengan nada santainya.

Kina hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tak habis fikir.

Sudah hampir 5 menit mereka berada di parkiran untuk menunggu cowok itu namun belum juga terlihat batang hidungnya.

"Cape gue, masuk kelas aja yuk,". Ajak Kina yang sudah mulai kelelahan menunggu apalagi hari sudah mulai panas.

"Bentar dong, katanya lo mau liat cowok itu yaa kudu sabar lah,". Balas Oliv. Kina hanya bisa menghembuskan nafasnya gusar dan kembali berjongkok di samping motornya.

Sekitar 5 menitan akhirnya yang di tunggu tunggu pun datang juga. Kina langsung berdiri dan menghembuskan nafasnya lega. "Akhirnya gue bisa masuk kelas,". Gumam Kina yang sudah cape berjongkok di parkiran.

"Oliv 'kan?" Tanya orang itu memastikan. Oliv hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Ini kunci motornya, cuma di benerin dikit aja kok sebenernya kemarin juga udah nyala cuma si Ilham modus aja biar nganterin lo pulang,". Ucap Putra sambil terkekeh untuk menggoda Ilham dan Oliv.

02.12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang