Hiii gais ini cerita pertama yang aku tulis loh semoga kalian suka ya untuk part pertama perkenalan tokohnya dulu ya.
Namanya Melvin jongcevevat dia mahasiswa universitas king's dia adalah primadona kampus karena wajahnya yang sangat tampan bak dewa Yunani. Umurnya 22 tahun, selain tampan Melvin juga terkenal sangat pintar, cuek, irit bicara, dingin. Tapi itu semua hilang saat ada anak baru di universitas king's. Pada pandangan pertama melvin langsung menyukai pria manis dan cantik itu.
Gulfie kanawut Traipipattanapong adalah laki-laki tampan tapi lebih dominan cantik dan manis dia adalah mahasiswa baru di universitas king's. Wajahnya yang cantik dan manis menarik banyak perhatian siswa-siswi kampus, selain wajahnya yang cantik dan manis gulfie juga sangat pintar tak kalah dengan melvin.
Tawan Vihokratana atau biasa dipanggil "Ta"dia adalah sahabat Melvin dia juga salah satu primadona kampus bersama Melvin dan ketiga temannya.Tawan memiliki sifat ceria banyak omong, suka ngelawak, brisik.Oktav Adulkittiporn atau biasa di panggil "Okta"dia 11 12 dengan tawan sama-sama berisik, banyak omong, suka ngelawak dan random. Dia juga salah satu primadona kampus walaupun dia banyak omong dan berisik tetapi wajahnya yang tampan tidak bisa dibohongi.
Sayaka Prachaya Ruangroj atau lebih dikenal dengan "Saka"saka berbeda dengan dua orang temannya yaitu tawan dan Okta, dia orang yang dewasa, lembut, pintar, sabar dan juga tampan. Karena sifat itu dia juga menjadi salah satu primadona kampus.Di universitas king's terdapat geng Fantastic 4 yang berisi cowok-cowok tampan yang terdiri dari Melvin, tawan, Okta, dan juga saka. Yang menamai mereka adalah siswa-siswi kampus king's sendiri, geng mereka sangat terkenal ke seluruh universitas king's, semua murid universitas pasti kenal dengan mereka.
Buat perkenalannya segitu dulu ya untuk tokoh-tokoh yang lain akan menyusul.
Dan jika ada kesamaan cerita atau nama tokoh mohon maaf cerita ini aku buat dengan imajinasiku sendiri tanpa plagiat dari cerita orang lain.
Oke deh guys ketemu di part selanjutnya ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gemesnya Melvin END (Mewgulf)
FanfictionTentang MewGulf ✨Photo from Pinterest