Setelah nya melvin dan gupi memasuki mobil dan segera meninggalkan pekarangan mansion trai. Setelah kejadian penculikan gupi keluarga trai dan jong sepakat selalu mengawasi gupi dengan beberapa bodyguard yang di pilih untuk menjaga dan mengawasi gupi tapi tentunya tanpa sepengetahuan gupi.
Seperti saat ini walaupun mereka sedang kecan tetap ada orang suruhan tuan trai yang mengikuti mereka dari jauh supaya gupi tidak risih dan tetap merasa nyaman.
Happy Reading ~
.
.
.Deburan ombak yang menghantam karang menjadi musik pengiring kegiatan pengunjung pantai yang masih terlihat ramai.
Matahari yang mulai tergelincir ke arah barat membuat orang-orang itu menepi tak lagi bermain dengan air melainkan hanya duduk di atas kursi sembari menunggu matahari tenggelam yang akan mereka abadikan di feed media sosial.
Sementara itu, cukup jauh dari keramaian pantai tampak terlihat sepasang kekasih sedang berjalan disepanjang garis pantai dengan tangan saling tertaut.
telapak kaki mereka merasakan pasir pantai yang lembut dan sesekali terkena air laut yang mengombak ke bibir pantai.
Surai halus keduanya berkibar tertiup angin, sampai mampu memukau siapa saja yang beruntung melihat pemandangan indah itu dan tentu nya bodyguard yang melihat dari kejauhan saja sudah salah tingkah, hahahaha tapi mau bagaimana lagi ini sudah menjadi tugas mereka untuk mengawasi anak manis itu.
"Uwaaah indah sekali" ucap gupi mendongakkan wajahnya merasakan sapuan angin sejuk yang menerpa tubuh dan wajahnya. Setelah seharian melakukan perjalanan yang cukup jauh selama 3 jam tapi ia merasa sangat terbayarkan melihat pemandangan seindah ini.
"Hmm indah seperti kamu sayang" ucap melvin membenahi surai pacar kecil nya yang berantakan, menyelipkan anak rambut gupi kebelakang telinganya.
"Eung" gumam gupi yang salah tingkah hanya mendongakkan wajahnya menghadap melvin dengan mengedipkan matanya lucu.
Cupp!!
Cupp!!
Cupp!!
Cupp!!
Seketika melvin langsung menghadiahi serangan ciuman ke seluruh wajah gupi.
"Hihihi melvin gelii" gupi tertawa.
Melvin menarik tubuh gupi kedalam pelukan eratnya, "i love you sweetie" ucap melvin di telingan gupi.
kREEKK!!
"AAA MELVIN" teriak gupi kaget karena tiba tiba melvin menggigit pipi berisinya. Melvin tertawa saat merasakan pukulan-pukulan kecil hinggap di dadanya.
"Melvinnn tidak boleh gigit gigit pipi gupi lagi bagaimana kalau pipi gupi tidak bulat bulat lagi huh" kesal gupi yang menunjuk wajah rupawan melvin dengan jarinya seolah olah menunjukkan bahwa anak itu sedang memarahi melvin, yang langsung ditarik oleh pria itu untuk kemudian digigit sampai siempunya meringis.
"Melvin!" Ucap gupi dan melvin hanya terkekeh melihat pacar kecilnya kesal.
"Kamu makhluk tercantik yang pernah melvin lihat sayang" ucap melvin menatap iris mata gupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gemesnya Melvin END (Mewgulf)
FanfictionTentang MewGulf ✨Photo from Pinterest