PROLOG

81.8K 3.7K 67
                                    

Inner beauty is bullshit. Begitu kira-kira menurut Satrya, 26 tahun, single. Biasanya, sebelum ia memilih, ia akan mengamati terlebih dahulu tipe-tipe setiap cewek. Ia akan menilainya melalui beberapa tahap antara lain:
1. Penampilannya. Good looking is a must! Dari cara berpakaian seseorang ia bisa tahu apakah cewek ini masuk golongan high class atau mid class atau mid class yang sok high class?
2. Selera musik, film, buku, pandangan politik, sosial, budaya. Hal seperti ini perlu untuk menentukan obrolan macam apa yang akan mereka perbincangkan nantinya. Hal ini juga secara tidak langsung dapat mengukur intelegensi seseorang. Yah, menurutnya begitu.
3. Kepribadiannya. Yang ini nggak perlu ditanya. Tapi masuk dalam list terakhir meskipun sebenarnya cukup penting. Karena, benar kata orang, inner beauty is bullshit!

Pandangannya berubah ketika pertama kali ia dengan tidak sengaja meminta bantuan Athaya Shara, teman sekantornya. Inner beauty is the true beauty, he thought.

***

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Playlist: check my 8tracks account "aqessaninda" or this link --> http://8tracks.com/aqessaninda/secangkir-kopi-pencakar-langit-playlist

Author's Note:

Mohon maaf, karena mengantisipasi isu Mirror Web yang mencontek habis behaviour aplikasi Wattpad beserta konten-kontennya, beberapa part dari "Secangkir Kopi & Pencakar Langit" hanya bisa dibaca oleh followers saya saja :(. Sumpah, berat hati rasanya, tapi yaa mau gimana lagi.. resiko mempublish cerita secara online. Kamu bisa tetap baca tanpa di follow balik oleh saya. Kalau sudah terlanjur masuk library dan terasa ada error, coba kamu delete terlebih dahulu cerita ini dari library kamu, klik follow pada profile saya, lalu add to library kembali. Mohon maaf yaa sebelumnya. :(((

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hi, ini cerita genre chicklit pertama. Sebelum tersebar fitnah... (Cielah emang gue siape?!) ini ceritanya bukan tentang gue kok. Walaupun kehidupan dunia IT-nya emang terinspirasi dari kehidupan gue sehari-hari hihihihiww... Karena gue pengen coba bikin 'dunia' dalam cerita gue, nah yang paling gampang (ya gue kan pemula ya) yaa yang asalnya dari dunia asli yang kita tekuni kan?

Tapi karakter tokoh-tokohnya murni fiktif belaka. Gue lagi belajar ngedevelop tokoh yang karakternya gue tanam di idea gue sendiri, meski tetep lah pasti terinspirasi dari realita. Kalau ada kesamaan, ya maap, kebetulan semata. Jangan baper-baper amat lah XD.

Btw, kalo suka dengan ceritanya atau mau bahas, silahkan leave vomment ya ;P. Simple things yang membakar semangat untuk terus menulis dan memperbaiki.


Secangkir Kopi & Pencakar Langit (#1)Where stories live. Discover now