GIVEAWAY! GIVEAWAY! GIVEAWAY!!!

5.1K 111 38
                                    

Siapa rindu sama Geng Fogging? Ada 2 buku kumpulan cerpen "Move On Come On" yang cerpenku di dalamnya adalah tentang Satrya yang berusaha move on dari Alisha (bisa dibilang prequel Secangkir Kopi dan Pencakar Langit). Nggak cuma itu, ada postcards karakter SKdPL juga + map City Lite dari Elex Media untuk 2 pemenang.

So, I dare you to take picture with them in public transportation! (Tapi nggak boleh di taksi/uber/grab/gojek yaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

So, I dare you to take picture with them in public transportation! (Tapi nggak boleh di taksi/uber/grab/gojek yaa.. bukunya juga harus buku asli nggak boleh ebook/scoop).

1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1. Kamu cukup foto bersama novel #SKdPL di transportasi umum seperti commuter line, bus, transjakarta, atau transportasi lainnya
2. Upload fotomu di Instagram dengan caption semenarik mungkin dan hashtag #WaktunyaFoggingSKDPL
3. Tag akun penulis @aqessaninda dan penerbit @elexmedia

Dua pemenang beruntung akan mendapatkan buku kumpulan cerpen dari penulis, post cards Athaya, Ghilman, Satrya, dan #CityLite exclusive maps!

Ditunggu sampai tanggal 24 Oktober 2016, ya!

Secangkir Kopi & Pencakar Langit (#1)Where stories live. Discover now