Denied

12.3K 1.3K 48
                                    

Warning!

ACCESS DENIED!

WE FOUND OUT THAT YOU ARE NOT QUALIFIED ENOUGH TO BECOME A MEMBER OF THIS FORUM. PLEASE LEAVE THIS PAGES AND ENJOY YOUR TIME.

-----------------------------------------------------------------------

"APA-APAAN INI!" seru Robert jengkel. Dia tidak menyangka akan melihat halaman menyebalkan ini. Padahal seperti yang sudah dituliskan di survey, dia merasa sangat penasaran pada situs misterius ini.

Menurut rumor, beberapa orang yang mengakses situs itu menghilang begitu saja. Keberadaan mereka tidak pernah ditemukan lagi selama bertahun-tahun. Hal ini tentu membuat sebagian orang ketakutan, dan mengundang sebagian lainnya untuk mencoba.

Sayangnya, mereka yang mencoba mengaku bahwa itu hanyalah tindakan iseng. Situs itu tidak memuaskan rasa penasaran mereka dan mungkin malah membawa virus dan malware.

Sekarang Robert pun mengerti maksud orang-orang itu. Tapi kenyataan bahwa ada yang menghilang bukanlah sebuah kebohongan. Berbagai detektif telah dikerahkan untuk mencari orang-orang itu. Namun petunjuk yang mereka miliki hanyalah situs ini.

"Semua korban menghilang setelah terbukti mengakses situs ini," pikir Robert masih penasaran.

Sebenarnya, bukan hanya rasa penasaran yang membuat Robert mencoba mendaftar di situs itu. Robert adalah detektif. Itulah jawaban sesungguhnya atas pertanyaan tadi. Tapi penjahat tidaklah bodoh. Tidak mungkin ada penjahat yang mempersilahkan masuk polisi yang akan menangkapnya.

Robert pun berusaha mencari alternatif lain. Memikirkan cara lain untuk menguak misteri dibalik orang-orang yang hilang itu.

Heaven's ThreadsTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon