Thread 5: Change Your World

6K 873 75
                                    

23 April 2025

Topic: Change Your World

Admin: Rustysword

------------------------------------------------------------------------

Pada thread kali ini, player akan dihadapkan lagi pada pertanyaan yang lebih umum. Dan seperti yang terjadi sebelumnya, jawaban player akan diolah dan direalisasikan di kehidupan mereka masing-masing.

Pertanyaan:

Apa yang ingin anda ubah dari dunia yang anda jalani sekarang?

-------------------------------------------------------------------------

23 April 2025

Player: AsOuReN

-------------------------------------------------------------------------

Kau tahu Rustysword? Kalian semua sudah membuatku muak! 

Bagaimana kalau aku tidak mau menjawab pertanyaan itu? Kalian akan menyiksaku?

-------------------------------------------------------------------------

23 April 2025

Player: Aririkushishifu

------------------------------------------------------------------------

Kau tidak mau menjawab, Asou? Ayolah, jangan membuatku bosan. 

Aku bisa menebak, beberapa orang akan masuk ke kamarmu. Membawa benda-benda berbahaya dan mengancammu. Atau mereka justru bersikap baik, berusaha membujukmu dengan memberikan uang atau merayumu dengan wanita.

Adegan seperti itu sudah terlalu biasa. Tidak menarik lagi buatku. Sekarang akan kutunjukan, bagaimana cara membuat hal ini menarik.

Apa yang ingin kuubah dari duniaku?

Aku ingin semua kejahatan di dunia ini lenyap. Semua orang taat pada undang-undang negara. Tidak ada yang berbohong. Tidak ada yang menipu. Tidak ada yang mencuri. Tidak ada persaingan yang kotor. Bahkan tidak ada penjara. Segala macam kecerobohan seperti kecelakaan lalu lintas tidak pernah terjadi.

Nah, apakah kalian bisa merealisasikannya? Setidaknya disekitarku saja.

Kutebak kalian akan mengisolasiku. Tidak membiarkanku keluar sehingga tidak perlu melihat semua kejahatan-kejahatan yang tidak kuinginkan. Mungkin kalian juga dapat memanipulasi komputer yang kugunakan sehingga aku tidak perlu melihat kasus-kasus pelanggaran hukum. 

Tapi bukankah itu berarti kalian adalah kejahatan? Merengut kebebasan orang, memanipulasi komputer tanpa ijin dan melanggar hak privasi.

Atau mungkin kalian punya cukup waktu untuk memanipulasi lingkungan sekitarku. Membiarkanku keluar dari rumah dan menyiapkan tetangga palsu, lingkungan palsu, masyarakat palsu sehingga aku hanya perlu hidup di dalam panggung teater kalian.

Menurutku cara seperti itu bisa diterima. Karena kalian tidak melanggar hak privasi. Tapi apakah benar kalian bisa melakukan semua itu? Bagaimana kalau aku memutuskan untuk pergi ke luar negeri? Kalian sanggup memanipulasi lingkungan di negara lain?

Ingat, kalian sudah pernah gagal merealisasikan permintaan Odo. Akan sangat membosankan bila yang bisa kalian lakukan hanya mengulang kegagalan.

Aku tidak sabar melihat bagaimana kalian akan melakukannya.

Heaven's ThreadsWhere stories live. Discover now