Extra Chapter Introduction

798 162 10
                                    

Selamat datang di Heaven World Forum

Tidak terasa sudah bertahun-tahun novel ini hidup di wattpad. Dengan proses edit terakhir di bulan agustus 2013.

Ya, 2013.

Sedangkan tulisan yang sekarang sedang anda baca ini adalah tulisan dari tahun 2020. Tulisan yang saya buat di tengah kebosanan saya berlindung dari virus Covid-19. Bila saya baca kembali tulisan yang saya buat di tahun 2013 ini, saya mengingat saat di mana saya masih anak muda dengan jutaan ide yang terus berkeliaran di kepala saya.

Ide ide itu sangat liar, tidak masuk akal, dan mungkin akan memalukan bila diingat kembali oleh diri saya di masa depan. Namun ide-ide itu adalah hal yang sangat berharga yang terus saya kenang hingga saat ini. Saat di mana saya merasa benar-benar hidup di dunia mimpi yang seru dan menegangkan.

Karya berikutnya yang saya persembahkan ini, mungkin tidak lebih baik dan lebih menegangkan dari karya-karya menarik yang ditulis oleh diri saya di masa lalu. Otak saya sudah tidak sejernih itu lagi. Sekarang saya hanyalah satu dari jutaan masyarakat yang melakukan keseharian yang sama hingga otak saya berhenti berimajinasi.

Namun demi mengenang kembali masa muda yang mengasyikan, saya akan mempersembahkan sekuel tambahan ini untuk kalian. Untuk para pembaca lama maupun para pembaca baru yang menikmati tulisan dari jaman purba ini.

Selamat menikmati cerita yang membosankan ini.

Heaven's ThreadsWhere stories live. Discover now