Thread 7: HELL!

5.5K 833 148
                                    

26 April 2025

Topic: HELL!

Admin: Aririkushishifu

--------------------------------------------------------------------------------------

HAHAHA! Heavenwing4, kau terlalu bodoh! Kau pikir aku akan jatuh begitu saja ke neraka yang kau buat? Membosankan! Terlalu mudah ditebak.

Kalian semua pasti terkejut melihat thread ini kan? Ya, seperti yang kujelaskan dulu. Aku sudah melakukan berbagai macam hal untuk mengatasi rasa bosanku. Termasuk melakukan kejahatan di dunia maya. Karena itulah aku dapat dengan mudah menerobos sistem pertahanan forum ini, bahkan mengambil data-data yang seharusnya tidak boleh bocor keluar.

Dari data-data itu, aku dapat menebak bagaimana cara kalian mengawasi kami. Dan tentu saja aku dibuat bosan oleh data itu.

Bagaimana tidak? Kalian menggunakan uang untuk menyewa seorang penguntit professional. Tapi sehebat apapun seorang penguntit, mereka tidak akan bisa menyadap komputerku, ataupun mengikutiku waktu mandi. Bila kalian berpikir untuk memasang kamera tersembunyi, aku sudah memasang kamera pengawas lebih dulu dari kalian.

Bahkan pintu kamarku yang terbuat dari besi, hanya bisa dibuka dengan membaca retina mata. Cukup untuk mencegah seekor tikus masuk. 

Lalu apa yang tertulis di data kalian tentangku? Seorang anak yang mengurung dirinya di kamar? Benar-benar cara pengumpulan data yang menggelikan.

---------------------------------------------------------------------------------------

26 April 2025

Admin: Heavenwing4

---------------------------------------------------------------------------------------

Tidak mungkin! Bukankah kami sudah berhasil menerobos pintu kamar anda dengan mata palsu? Lalu bagaimana mungkin anda bisa luput dari pengawasan kami?

----------------------------------------------------------------------------------------

26 April 2025

Admin: Aririkushishifu

----------------------------------------------------------------------------------------

Heavenwing4, kau pernah berkata, "Dengan uang tidak ada yang mustahil."

Jadi berapa jumlah uang yang kau punya? Satu triliun dollar? Sepuluh triliun? Atau seratus triliun?

Kau pasti sudah merasa bosan mengumpulkan uang sebanyak itu. Tapi aku lebih bosan darimu. Jumlah uang yang kupunya: TIDAK TERBATAS!

Kau tahu artinya? Aku sudah mempelajari berbagai macam teknologi, memahami dan menggunakannya. Aku pun sudah melakukan berbagai macam pencurian, penipuan, dan berbagai macam kejahatan lainnya dengan teknologi itu. Aku bisa menerobos pertahanan dan memanipulasi data. Termasuk mengubah jumlah tabungan yang ada di rekeningku.

Karena itulah uangku tidak terbatas. Buku tabunganku ada ribuan. Semuanya menggunakan identitas palsu. Dan semuanya berisi lebih dari seratus juta dollar. Aku mengurung diri dan menghindari hidup mewah juga agar tidak terlihat mencolok di mata polisi.

Jadi menurutmu apa yang bisa kulakukan dengan semua uang itu?

Aku membayar seorang professional untuk melacak penguntit itu. Menangkapnya, dan mengajaknya bernegosiasi. Bila penguntit itu mau bekerja sama dengan memberikan data palsu, aku akan membayarnya tiga kali lipat lebih banyak dari yang kalian bayar.

Heaven's ThreadsWhere stories live. Discover now