My School,50 (Part Awal)

761 44 2
                                    

Banyak orang yang enggak tau sama sekolah gua tercinta ini,mungkin karena tempatnya yang tidak strategis,atau memang orang lain enggak mau tahu? Contohnya:

"Dek dari SMP mana? "Tanya seseorang

"SMP 50 Bu"Jawab gua lalu melempar senyuman kearah si penanya.

"50 mana ya? " si penanya bingung .

Yang muka gua tadinya tersenyum,berubah jadi cemeberut.Aduuuh. Sekolah keren gini masa gak ada yang tau? Gua jelasin nih.

Lokasi sekolah gua itu di Komplek Kodim Jaya, terus disamping pasar, pasar kramat jati lebih tepatnya. Nah kalau ada sekolah yang di samping pasar kramat jati, terus warnanya hijau, itu sekolah gua.

Udah itu aja, kalau lu ngeliat sekolah yang ciri cirinya gua sebutin di atas, berarti itu sekolah gua. Bisa jadi juga sih.

Sekolah gua ini sekolah baik baik, gak ada itu yang namanya tawuran. Kalau anak nakal pasti ada. Katanya kalau sekolah enggak ada murid nakalnya, entar guru BK kerja apaan? Iya engga?

Gua ingetin ya, sekolah itu buat belajar, bukan tawuran. Apa lagi buat nyari sensasi, mending pulang dah lo! .

Sekolah gua terdiri dari beberapa fasilitas, ada masjid, 3 kantin yang makanannya enak-enak, terus lab komputer dan lab IPA. Masih banyak lagi yang lainnya.

Oiya, ngomong ngomong tentang triple kantin atau 3 kantin. Makanan di sini menurut gua enak enak. Gak kalah sama restaurant Bintang lima. Eaaa, nge-fly tuh.

Kantin pertama:
Kantin ini jualannya nasi goreng ,ini termasuk makanan terfavorit di kantin ini. Dan baru baru ini juga, kantin satu menyiapkan beberapa makanan baru, seperti mie goreng. Tapi mie goreng mah udah sering di rumah gua.
Nah di sini minumannya es teh, katanya sih es teh, tapi gua rasa itu tea jus. Pemanipulasian yang terlalu gampang di tebak.

Kantin Kedua:
Kantin kedua ini sering jual gorengan, dulu kantin ini pernah jualan Soto tapi sekarang enggak, dan jangan tanya gua, kenapa mereka berhenti jual soto. Karna bukan urusan gua.
Disini minumannya Nutrisari harganya kalau gak salah 2000,kalau ini beneran nutrisari gak memanipulasi kayak kantin sebelah. Bercanda elaah.

Kantin ketiga:
Kantin ini kantin Ter---
Ter-ramai
Ter-Banyak makanannya
Ter-lama
Ter-lalu enak
Kenapa begitu? Karna kantin ini makanannya ada banyak. Gak banyak juga sih, cuman Ada nasi kuning, dan paling terfavorit bakso.
Minumannya sama aja kayak kantin satu, sama sama memanipulasi minuman. Payah dah ah.

Selain itu, sekolah gua punya 6 kelas belajar, dan 12 rombel. Dan salah satunya ada kelas gua 9C

9C Story! (50 JHS) [COMPLETED]Where stories live. Discover now